oleh

Pangdam IM Gowes Bersama Peserta Rapim Kodam Iskandar Muda TA 2020

Banda Aceh (MA)- Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko S.E., M.M. dan Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E.,M.Si., bersama peserta Rapat Pimpinan Kodam Iskandar Muda (Rapim Kodam IM) tahun 2020 melaksanakan Gowes (sepeda santai), Kamis 5 Maret 2020.

Peserta Rapim diantaranya, Kapok Sahli Kolonel Inf Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc., Irdam Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P., para Danrem, Danrindam, para Pa Staf Ahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, LO AU dan AL, Kabalak para Dandim para Danyon jajaran Kodam Iskandar Muda. Selain peserta Rapim, Gowes itu juga diikuti Kowad Kodam Iskandar Muda.

Gowes kali ini menempuh jarak sejauh 19 KM dan mengambil start di Lapangan Blang Padang Banda Aceh – Putrophang – Taman Makam Pahlawan – simpang Lhong Raya – Keutapang – Peukan Bada – Ujung Pancu -Bundaran Ulee Lheueu, Kampung Blower – Gunongan dan Finish di Lapangan Neusu Jasdam IM.

Rapim Kodam Iskandar Muda Tahun 2020 ini mengangkat tema “Mewujudkan Kodam Iskandar Muda Yang Adaptif”. Tema ini merupakan visi yang harus dicapai dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda tahun 2020.

Rapim Kodam IM tahun 2020 ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang dilaksanakan di Mabesad pada tanggal 26 Februari 2020 kemarin.

Adapun tujuan dari Rapim Kodam Iskandar Muda adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran tahun 2019, menyamakan persepsi dan menyampaikan pokok-pokok kebijakan dan garis besar petunjuk pelaksanaan program dan anggaran ta. 2020 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan Pangdam Iskandar Muda.

Sedangkan sasaran yang ingin dicapai adalah terwujudnya kesamaan persepsi dalam melaksanakan program dan anggaran tahun 2020, tercapainya pembinaan kekuatan, kemampuan dan gelar Kodam Iskandar Muda tahun 2020, terwujudnya kesiapan dan kesiapsiagaan satuan Kodam Iskandar Muda serta dipahaminya arah kebijakan Pangdam Iskandar Muda tahun 2020. (R)

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..