oleh

Wadanpomdam IM: TNI Dan Rakyat Adalah Satu

Banda Aceh (ADC)- Wadanpomdam IM, Letnan Kolonel CPM Nashrun, S.H  menegaskan bahwa TNI dan rakyat adalah satu, suatu kekuatan yang utuh, harus saling memiliki, saling asah, asih dan asuh serta saling bahu membahu dalam pembangunan.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar acara komsos bersama masyarakat Gampong Peuniti Kecamatan Baiturahman Kota Banda Aceh di Meunasah Al-Qadar Dusun Cut Meutia Jalan Amaliah Nomor 35, Sabtu (17/3/18).

Acara tersebut  turut dihadiri oleh perwira Staf, personel Pomdam IM, Babinsa Gampong Peuniti, Babinkamtibmas Polsek Baiturahman, Keuchik Peuniti beserta dan masyarakat sekitar. Di hadapan warga, Wadanpomdam juga menekankan kepada masyarakat sekitar untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap Narkoba.

Di akhir kegiatan tersebut, satuan Pomdam IM juga memberikan bantuan untuk pembangunan Meunasah Al-Qadar berupa semen sebanyak 47 sak yang serahkan langsung oleh Wadanpomdam IM kepada Keuchik Peuniti, Kamaruddin Latif.

Keuchik Peuniti mengucapkan terimakasih kepada satuan Pomdam IM yang telah memberikan bantuan semen kepada masyarakat Gampong Peuniti untuk pembangunan Meunasah Al-Qadar,  diharapkan bantuan tersebut akan berguna bagi kepentingan Masyarakat Gampong Peuniti khususnya dalam melaksanakan Ibadah.

“Semoga bantuan ini bisa kami manfaatkan, khususnya untuk kepentingan Masyarakat Gampong Peuniti khususnya dalam melaksanakan Ibadah,” harapnya. (r)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..