Robby : Terkait Beredarnya Video dan Berita Oden, Itu Persoalan Pribadi

  • Bagikan

 65 total views,  1 views today

Banda Aceh (MA) Robby Syah Putra
Ketua Badan Komunikasi Strategis (BOKOMSTRA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh angkat bicara terkait beredarnya video dan berita Adnan Yacob (Oden), kepada media lewat siaran persnya, Kamis 29 Juli 2021.

Terkait beredarnya video dan berita Harmaini (Beni) dan Ziaul Azmi tentang perselisihan dengan Adnan Yacob (Oden) dikawasan Kuta Alam, Banda Aceh pada hari Rabu 28 Juli 2021. itu tidak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh. “Dan itu murni persoalan pribadi Adnan Yacob Oden dengan Saudara Harmaini (Beni) dan Ziaul Azmi,” tegasnya ketua Bokomstra DPD Partai Demokrat Aceh ini.

Lanjutnya Robby Syah Putra, Peristiwa tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh.” Kami juga menyayangkan terjadinya peristiwa ini, di karenakan banyak dari pengurus Partai Demokrat Aceh yang berteman dengan saudara Beni dan kawan-kawan,” ujarnya Robby.

Pihaknya belum dapat mengkonfirmasi secara langsung kepada saudara Adnan Yacob Oden, dikarenakan beberapa minggu terakhir ini, beliau disibukkan dengan merawat kedua orang tuanya yang sakit dan kemudian Ayahandanya meninggal dunia pada minggu lalu dan juga ibundanya meninggal dunia tadi pagi pukul 10.30 WIB (kamis, 29/7).

“Harapan kami peristiwa ini bisa disikapi dengan bijak dan dapat diselesaikan dengan baik diantara para pihak yang terlibat. Sekali lagi kami tegaskan permasalahan ini, bukan masalah politik ataupun masalah partai politik. Karena layaknya partai politik yang lain dengan segala keterbatasan kami kader Partai Demokrat Aceh sedang fokus berupaya membantu Publik dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Aceh, bersatu kita kuat bersama kita bangkit,” pungkasnya Ketua Bokomstra DPD partai Demokrat Aceh Robby Syah Putra. (*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...