example banner

oleh

Presdir PT IRJ Group dan Pencetus Indonesia Terang Telah Menerima Berbagai Award

example banner

example banner

Laporan | Iqbal

Jakarta (MA) – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Dr (Cn) Hj Rizayati SH, MM yang merupakan Tokoh Perempuan nasional yang memiliki Dedikasi, Inspiratif dan Inovatif, sempat dinobatkan dengan gelar,”Cut Nyak Cahaya Jeumpa “ oleh tokoh Adat Aceh di Kabupaten Bireuen beberapa bulan yang lalu.

Wanita pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, telah banyak menginspirasi setiap orang dalam mendorong dan berbuat sesuatu gagasan yang positif dan inovasi berkembang untuk masyarakat di tanah air Indonesia.

Presdir PT Imza Rizki Jaya Group berpusat di Jakarta yang dipercaya terlibat langsung mengerjakan sejumlah Proyek Strategi Nasional (PSN), baik pengusahaan jalan Tol, Bendungan, UMKM, termasuk penerangan jalan umum tenaga Surya (PJU-TS) di Indonesia.

Program PJU TS ini, terwujud berkat gagasan PT. IRJ Group merupakan sebuah program penerangan energi  untuk memasang lampu  tenaga Surya di seluruh pelosok dan pedesaan, jalan jalan desa, pesantren juga menjadi target dan prioritas Pemerintah Republik Indonesia. Dengan telah dipasang hingga kini, puluhan ribu sudah terpasang PJU-TS , mulai Sabang (Aceh) hingga Irian Jaya (Papua). Sejumlah pekerjaan proyek berskala nasional ini, selama ini dipercayakan kepada PT.IRJ Group, karena Perusahaan ini sudah ikut mendominasi skala nasional maupun internasional.

Dalam operasionalnya, PT Imza Rizky Jaya Group juga telah melakukan berbagai survei dan riset untuk membangun tiang-tiang lampu PJU TS, tentu semua pengerjaan sepesifikasi yang disesuaikan dengan pemukiman dan pedesaan yang belum tersentuh akses penerangan di setiap daerah pelosok pendalaman Indonesia.

Dr Hj.Rizayati SH, MM memiliki prinsip dan tekad cita citanya bagaimana membuat masyarakat Indonesia terang energinya, dan terpenuhi Sandangnya, Papan nya dan Pangannya. Meskipun dirinya harus terbang ke sejumlah negara dan ke sejumlah daerah dalam rangka kerjasama terkait PJU-TS. Baik Negara yang mengikat kerjasama pun sangat apresiatif dan terinpiratif terhadap kinerja Presdir PT IRJ ini, seperti pernah ke luar negeri Rusia, Dubai, India, Korea Selatan dan ke sejumlah Negara tujuan partner kerjasama investasi.

Launching Program Indonesia Terang pun berlanjut di seluruh provinsi di Indonesia seperti, Jawa Barat,  Maluku Utara, Aceh, Sumatera Barat, Jawa Tengah dan Sumatera Selatan. Konsistensinya pada tahun 2021 Proyek PJU-TS ini tetap eksis berjalan sebagaimana diprogramkan.

Selain itu Hj Rizayati  tetap eksis berkontribusi dalam kiprahnya, sangat senantiasa memberikan support energi, motivasi bagi para kontraktor, konsultan, begitu juga kepada rekan dan sahabatnya, teman teman mitra kerja maupun karyawannya. Dengan suatu harapannya, nanti melalui program Indonesia Terang yang telah beliau gagasan untuk menerangi seluruh masyarakat indonesia, baik terpenuhi terangnya energi, pangannya, terang sandangnya dan terang papannya.

Berikut ini sejumlah penyerahan sejumlah plakat, trophy dan piagam penghargaan atau Award untuk PT.IRJ yang beliau pimpin manajemennya, tentu  telah melalui berbagai proses penelitian dan kajian yang terukur dari pihak Lembaga yang menyerahkan penghargaan tersebut, meliputi aspek proses observasi, penelitian dan pengkajian.

Sedangkan di sisi lain, PT IRJ telah memenuhi unsur dan kriteria syarat untuk dinilai akan diberikan suatu penghargaan bergensi tersebut seperti, memiliki integritas dan tingkat mempengaruhi yang tinggi, memiliki semangat spirit (optimis) dan berorientasi serta komitmen yang orientasi berkelanjutan pada kehandalan tujuan target yang ingin dicapainya.

Begitu juga dengan Visi dan Misi, kualitas SDM maupun model sistem manajemen, telah memiliki jaringan jangkauan luas yang berdampak pada SDM dan konsumen, kreatif, inovatif, juga turut di dukung terhadap kualitas pelayanan yang baik, mampu menjaga kepercayaan pelanggan dan kepuasan pihak konsumen.

Namun bila melihat realita dan fakta kerja keras PT IRJ di atas, jelas jelas Perusahaan yang dipimpin oleh sosok seorang figur pengusaha nasional wanita itu merupakan, sebagai aktor pengusaha sukses, sosialitas yang tinggi, visioner dan Inspiratif, tentu layak untuk mendapatkan suatu anugerah Award (penghargaan) sehingga telah beberapa kali berturut turut memperoleh bermacam kategori penghargaan nasional meskipun kendati ditengah suasana negeri tengah menghadapi pandemi covid-19 di Indonesia.

Dan berikut ini diantara penghargaan Award tahun 2020 tersebut yaitu:
1.The Best Innovatif Woman Bussines Figures 2020”, 2.”Leading Company in Contruction of The Year 2020”, 3.The Most Excellent Lighting Contractor Company&Service Excellent 2020 “, 4.Most Innovatif Woman Award 2020”.

Presdir PT IRJ , DR (Cn) Hj. Rizayati SH MM, Selasa (22/12) mengatakan suatu wujud syukur, atas semua apresiasi dan penghargaan itu merupakan anugerah dari Allah SWT. Berkat kerja keras yang selama ini dengan seluruh karyawan dan tim di bawah kepemimpinannya, sehingga manajemen PT IRJ Group telah mengukir berbagai prestasi terobosan sehingga memperoleh berbagai penghargaan dan Award bergensi ditingkat nasional kepada putri asal Aceh ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini ada suatu kabar baik yang pada awal tahun 2021, atas kerjasama kita terjalin selama ini dengan mitra kerja dan tim kerja dengan sebuah perusahaan dari Pemerintah Korea Selatan yang akan membangun sebuah rumah sakit terlengkap di Aceh,” ujarnya pengusaha wanita nasional asal Bireuen ini yang menggagas Konsep ‘Indonesia Terang’, yang juga sebagai Perempuan Inspiratif tahun 2020. (*).

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..