Prediksi Portland Timbers vs Nashville, MLS 8 Juli 2024

Portland Timbers vs Nashville

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Portland Timbers vs Nashville dalam laga MLS, Untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub, Nashville SC akan bertandang ke Providence Park untuk menghadapi Portland Timbers dalam laga MLS pada hari Minggu.

Awal minggu ini, Timbers menderita kekalahan 3-2 melawan Dallas, sementara Boys in Gold dikalahkan 2-0 oleh Columbus Crew.

Jika sepak bola adalah tentang hiburan, Timbers mungkin akan melenggang bebas dengan mahkota MLS, karena mereka telah menghasilkan beberapa pertandingan paling menarik di musim reguler 2024.

Pada 12 kesempatan tahun ini, pertandingan Portland menghasilkan empat gol atau lebih, termasuk dua pertandingan sebelumnya, yang berakhir 3-2.

Sayangnya, pendekatan agresif tidak selalu menang, seperti yang dialami Phil Neville pada hari Rabu ketika timnya kebobolan tiga menit sebelum menit ke-90 dan kalah.

Hasilnya, mereka sekarang berada di urutan keenam di Wilayah Barat dengan 30 poin, setelah menderita tiga kekalahan di dalam negeri pada tahun 2024 saat mencetak gol pembuka.

Meskipun tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir pada hari Rabu, mereka dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan MLS mereka di Providence Park menjadi enam pertandingan akhir pekan ini, yang akan menjadi rekor tak terkalahkan terpanjang mereka di kandang sejak 2022 (enam).

BACA JUGA...  Prediksi Mirandes vs Zaragoza, Segunda Spanyol 25 Maret 2024

Setelah 22 pertandingan liga, Portland telah mencetak beberapa gol dalam 15 dari pertemuan tersebut dan tidak pernah kalah di kandang sepanjang tahun saat melakukannya.

Pelatih baru mungkin mulai kehilangan semangat untuk Rumba Munthali di Music City, dengan Nashville menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak ia mengambil alih.

Namun, masa jabatannya sebagai pelatih kepala mereka hanya sementara, dengan BJ Callaghan diumumkan sebagai bos tetap baru minggu ini.

Callaghan tidak akan bergabung dengan klub hingga 22 Juli, melakukan debutnya di pinggir lapangan pada 31 Juli, jadi Munthali akan bertanggung jawab hingga saat itu.

Itu tidak spektakuler, tetapi di bawah Munthali, Nashville setidaknya telah menempatkan diri mereka di posisi playoff, duduk dua poin di atas garis itu di Wilayah Timur.

Tiga dari empat pertandingan MLS berikutnya akan berlangsung di kandang lawan, di mana Nashville meraih poin dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA...  Prediksi Leeds vs Stoke, EFL Championship 6 Maret 2024

Dalam dua kunjungan sebelumnya ke Providence Park, Boys in Gold belum pernah menang, menyia-nyiakan keunggulan awal 1-0 dalam perjalanan terakhir mereka ke Portland pada tahun 2022 (imbang 1-1).

Pada hari Rabu, Timbers tidak diperkuat Zac McGraw karena mata hitam, dan Marvin Loria absen karena ia masih dalam pemulihan dari operasi lutut.

Neville dan Evander akan diskors untuk pertandingan mendatang ini karena akumulasi kartu kuning, sementara Kamal Miller dan Maxime Crepeau masih bersama tim nasional Kanada di Copa America.

Evander mencetak gol ke-10 bagi timnya dalam pertandingan tersebut saat kalah dari Dallas, dengan gol lainnya dicetak oleh Antony, sementara gol bunuh diri oleh Cristhian Paredes tiga menit sebelum menit ke-90 membuat Timbers kalah.

The Boys in Gold kehilangan Sam Surridge dan Anibal Godoy saat melawan Columbus karena masalah tubuh bagian bawah, Randall Leal mengalami masalah di pinggulnya, sementara Lukas MacNaughton dan Julian Gaines mengalami cedera pergelangan kaki.

Jacob Shaffelburg kemungkinan akan absen dalam pertandingan lain untuk Nashville akhir pekan ini, dengan Kanada tampil di perempat final Copa America melawan Venezuela pada hari Jumat.

BACA JUGA...  Prediksi Braga vs Casa Pia, Liga Portugal 6 Mei 2024

Joey Skinner tampil pertama kali di MLS pada hari Rabu, menggantikan Tyler Boyd di babak akhir, sementara Alex Muyl adalah satu-satunya pemain yang tampil di setiap pertandingan musim reguler mereka tahun ini.

The Timbers bukanlah unit pertahanan yang solid, tetapi Nashville tidak memiliki kreator peluang yang berkualitas untuk merepotkan mereka, jadi kami memproyeksikan bahwa pendekatan agresif Portland pada akhirnya akan menghasilkan gol.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Portland Timbers vs Nashville

Portland: Pantemis; Mosquera, Araujo, Zuparic, Bravo; Chara, Ayala; Moreno, Fogaca, Antony; Rodriguez

Nashville : Willis; Bauer, Zimmerman, Maher, Lovitz; Yearwood, Davis; Muyl, Mukhtar, Boyd; Bunbury

Prediksi Skor Portland Timbers vs Nashville : 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *