Polsek Nisam Antara Ajak Santri Dayah Sukseskan Program Vaksinasi

  • Bagikan
Personil Sub Sektor Nisam Antara mengajak santri ikut vaksinasi.

 28 total views,  1 views today

Lhokseumawe (MA) Personel Sub Sektor Nisam Antara, Polres Lhokseumawe mengajak para santri dayah agar ikut mensukseskan program vaksinasi Nasional.

Hal itu disampaikan personel saat memberikan sosialisasi vaksin aman dan halal di Dayah Sirajud Thalibin Desa Alue Papuen, Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (12/10/2021).

“Vaksinasi merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari COVID-19, karena itu kami mengharapkan supaya para santri memberitahu kepada orang tuanya agar diizinkan dan bersedia ikut vaksinasi,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi SH MH.

Selain itu, kata Kasubag Humas, dengan ikut vaksinasi maka para santri dan pengurus dayah telah mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional.

Di samping itu, sebutnya, tujuan dari vaksinasi dimaksud untuk meningkatkan imun tubuh. Sehingga, tidak akan mudah terkena berbagai penyakit termasuk COVID-19.

“Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah mengeluarkan fatwa bahwa vaksin halal. Jadi, tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, tokoh agama pun sudah ada yang ikut vaksinasi,” jelasnya.(*).

Laporan: Kontributor/Radhiah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...