Pj. Sekda Bener Meriah Persiapkan Kunjungan Kerja Pj. Gubenur Aceh

Pj. Sekda Bener Meriah, Sedang melakukan Zoom. meeting dengan Asisten 3 Pemprop Aceh, di Oproom Setwilda setempat.

REDELONG (MA) Kendati Pj. Gubernur Aceh tidak melakukan kegiatan khusus di Bener Meriah, Pemkab Bener Meriah akan memfasilitasi kegiatan Pj. Gubernur Aceh dan rombongan di Bener Meriah.

Hal tersebut di sampaikan Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S. IP., M.Sc kepada Asisten Administrasi Umum (Asisten 3) Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP pada kegiatan rakor kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (25/4).

Pj. Sekda Bener Meriah itu juga menyampaikan, bahwa Pemkab Kabupaten Bener Meriah akan menjamu Pj. Gubernur Aceh dan rombongan dengan menyuguhkan kopi terbaik.

”Intinya kami dari Pemerintah Daerah Bener Meriah siap menyambut kehadiran Pj. Gubernur Aceh dan rombongan di Kabupaten Bener Meriah. Hal ini lebih lanjut akan kami konsultasikan dengan protokol Setda Provinsi Aceh,” ujar Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah.

BACA JUGA...  Belum Rampung "Sana Sini", Bupati Asel Tetap Resmikan Masjid Apung Tapaktuan

Mendengar hal tersebut, Asisten Administrasi Umum (Asisten 3) Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bener Meriah dan meminta Biro Administrasi Pimpinan Sekda Aceh untuk memasukan hal tersebut kedalam agenda kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh yang akan di mulai dari tanggal 26 sampai 30 April 2024 mendatang. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *