Pj Bupati Mahyuzar Terima Bantuan Sosial dari Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah 

Pj Bupati Aceh Utara Mahyuzar didampingi oleh Kadinsos Aceh Utara saat menerima bantuan dari Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah di pendopo, Selasa, (11/6).

LHOKSUKON (MA) Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Iskandar, S.STP, MSM, menerima langsung bantuan dari Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE, M.Si.

Bantuan ini diserahkan melalui Dinas Sosial Aceh dan diterima di Pendopo Bupati Aceh Utara, Selasa (11/6).

Bantuan yang diberikan berupa berbagai kebutuhan dasar seperti makanan siap saji, Familikid ware, kids ware, minyak goreng, air mineral, sarden, dan kain sarung.

BACA JUGA...  Museum Tsunami Aceh Adakan Pameran Memori MoU Helsinki 

Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat Aceh Utara yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pj Bupati Mahyuzar menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Pj. Gubernur Aceh dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini. “Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Aceh Utara, terutama dalam situasi yang membutuhkan perhatian dan kepedulian bersama. Kami akan memastikan bantuan ini disalurkan dengan tepat sasaran,” ujar Mahyuzar.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial antar pemerintah daerah di Aceh.

BACA JUGA...  Kotaku Jadikan Gampong Cot Ba'u Sabang Sebagai Gampong Livelihood

Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Iskandar, S.STP, MSM, juga menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam penyaluran bantuan sosial. “Kami akan terus berupaya untuk memastikan setiap bantuan yang diterima dapat segera disalurkan dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan,” kata Iskandar.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat Aceh Utara dapat merasakan manfaatnya dan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan dasar disaat situasi yang kurang menguntungkan.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *