Personel Brimob Aceh Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

  • Bagikan
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

example banner

 174 total views,  1 views today

Lhokseumawe (MA) Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, salah satunya dengan melaksanakan patroli sambang desa (saweu gampong) untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, membagikan masker serta menghimbau masyarakat untuk tidak ragu melaksanakan vaksin Covid-19. Senin (12/07/2021).

Patroli Sambang Desa (Saweu Gampong) ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kali ini patroli dilaksanakan di Desa Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, ini sebagai bentuk bakti dan rasa kepedulian Brimob terhadap kepentingan masyarakat luas.

Sementara Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H mengatakan bahwa Dalam patroli sambang Desa kali ini kami menghimbau masyarakat untuk tidak ragu divaksin, mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker.

Masyarakat mengucapkan terimakasih untuk personil jajaran Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang selama ini aktif melaksanakan patroli dan melaksanakan penanganan Covid 19 secara rutin.

“Harapan kami kegiatan patroli ini juga dapat bermanfaat dalam menjaga serta memelihara ketertiban masyarakat. Kami tetap mengharapkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Iptu Nafis. (Kontributor/Radhiah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *