oleh

Pengurus PWI Silaturahmi Ke Kodim 0112/Sabang

Sabang (MA) – Guna mempererat ikatan silaturahmi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sabang, melakukan kunjungan ke Kodim 0112/Sabang, Jumat tanggal 02 Oktober 2020.

Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Istiyarto,ST pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan kunjungan kawan-kawan pengurus serta anggota PWI Sabang, yang telah bersedia mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kodim 0112/Sabang.

“Terima kasih teman-teman wartawan yang telah bersedia mengunjungi dan bersolaturahmi kesini, semestinya saya yang harus duluan mengunjungi PWI namun, dikarenakan banyak kesibukan dan kegiatan lainnya maka, belum bisa kesana”, kata Letkol Czi Istiyarto,ST.

Dandim berharap, hubungan kemitraan Kodim 0112/Sabang dengan rekan-rekan wartawan PWI Sabang, yang telah terjalin baik kiranya semakin baik lagi dimasa-masa yang akan datang.

“Harapan kita semua hubungan antara Kodim 0112/Sabang dengan wartawan PWI Sabang, yang telah terjalin baik kedepan semakin baik lagi”, harap Dandim yang dekat dengan masyarakat ini.

Ditambahkan, Kodim 0112/Sabang siap dalam segala hal menjalankan kemampuan dalam membangun dan memberi keamanan bagi rakyat. Ibarat rumah kami ini sebagai pagar yang siap melindungi bangunan lainnya., ujar Dandim.

Sementara Ketua PWI Sabang Hendra Handayan menjelaskan, wartawan yang tergabung dalam payung Persatuan Wartawan Indonesia Kota Sabang ada 10 orang dan seluruhnya sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Artinya, semua sudah diakui Dewan Pers.

Selain itu, seluruh wartawan PWI Sabang merupakan mitra terbaik Kodim 0112/Sabang, sehingga antara Kodim 0112/Sabang sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi.

“Kami wartawan yang tergabung dalam wadah PWI sudah dari dulu menjadi mitra terbaik Kodim 0112/Sabang. Sehingga, sudah menjadi sebuah keluarga yang tidak dapat dipisahkan lagi”, ungkap Hendra.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..