oleh

Peneliti Unsyiah Gelar FGD dengan Wartawan dan Stake Holder di Pijay

Pidie Jaya (MA) – Peneliti dari Unsyiah menggelar diskusi dengan Awak Media, Camat, LSM dan Pemangku Kepentingan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Focus Group Discussion (FGD) ini digelar di lantai dua Taufik Kopi Meureudu Pidie Jaya pada Rabu 04 Maret 2019. Dengan menghadirkan peneliti-peneliti muda dari Unsyiah diantaranya Nur Anisah, Nadia Murhamah, Dr. Hamdani, Rahmat Saleh dan Waini Sartika.

Kegiatan FGD ini diikuti sekitar 20 Orang peserta dari berbagai unsur, diantaranya Camat, LSM, Wartawan, Kasubbag Kominfo dan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Fakhri, S.H

Baca Juga :

Brigadir Irvan Sisihkan Gaji Untuk Membuka Secercah Harapan Diperdalaman Dusun Sarah Raja

Syafiyun Naji Emas Permata Bagi Kota Sabang

Suasana FGD berlangsung hangat dan penuh keakraban yang di pandu oleh Muhammad Yunus.

Kolompok diskusi ini membicarakan isu-isu kesejahteraan, sosial, keamanan dan tingkat kriminal di kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan ini menghadirkan tenaga-tenaga ahli dari Unsyiah, pada sesi pertama di pandu oleh Rahmad Saleh yang membicarakan terkait issu-issu sosial di Pidie Jaya.

Sesi kedua para peserta mendiskusikan tentang sumber Informasi dan perkembangannya di era digital, yang di pandu oleh Dr. Hamdani Akademisi dari Fisipol Unsyiah.

Baca Juga :

Prediksi Sheffield Wednesday vs Manchester City: Bidik Juara Lagi

Prediksi Tottenham vs Norwich City: Spurs Incar Hasil Positif

Nadia Murhamah berdiskusi tentang hubungan Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Gampong, Koordinasi dengan Stake Holder, kebijakan, regulasi dan kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Gampong. (TS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..