oleh

Pemko Sabang Rombak Lagi Kabinetnya Dua Kadis Posisi Kosong

Sabang (MA) – Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, pada Kamis (20/02/20) kembali merombak kabinetnya. Perombakan kali ini dilakukan hanya 12 pejabat tingkat eselon II, III dan IV. Dari perombakan tersebut ada dua dinas jabatan yang ditinggalkan dalam posisi kosong.

Pelaksanaan pengaambilan sumpah dan pelantikan tersebut digelar di Lantai IV Aula Kantor Walikota Sabang, Jalan Dipenoro, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Para pejabat yang diambil sumpah dan dilantik diantaranya, Iswandi jabatan lama Kepala Kesbangpol jabatan baru Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Sabang, Faisal jabatan lama Kepala PUPR Kota Sabang jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Kemudian, Faisal jabatan lama Sekwan jabatan baru Staf Ahli, Iskandar jabatan lama Kepala Dinas Perhunungan jabatan baru Kepala Kesbangpol, Faisal jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan jabatan baru Kepala Kantor Pertahanan Kota Sabang. Selain itu, ada sejumlah nama pada jabatan eselon III dan IV

Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs Zakaria,MM dalam arahannya mengatakan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah makna dari jabatan itu sendiri yang harus diterima dan dijalakan secara ikhlas dan profesional.

Kepada kepala Dinas yang mendapat kepercayaan dalam,jabatanya, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pemerintah dalam melayani rakyat.

Karena jabatan itu merupakan amanah yang dititipkan untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya, penuh ikhlas, jujur dan profesional terutama dalam menjalankan tugas kepada negara dan rakyat., pungkasnya. (Jalal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..