Pemkab Bener Meriah Lepas Atlet Cabor Percasi Pra-PORA III

  • Bagikan

 49 total views,  1 views today

Pemkab Bener Meriah Lepas Atlet Cabor Percasi Pra-PORA III

PONDOK BARU (MA) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah lepas atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) ke ajang Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Aceh Barat Daya (Abdya). Kamis, 14 Oktober 2021.

Pelepasan keberangkatan Atlet Pecasi tersebut dilaksanakan oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretari Daerah Kabupaten (Setdakab) drh. Sofyan.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Cabor Percasi Bener Meriah Abdul Rahman dalam laporannya menyebutkan kontingen Percasi Bener Meriah yang berangkat sebanyak sembilan 9 orang, terdiri dari 7 atlit, 1 offesial dan 1 pelatih.

“Kami berharap dapat meraih kemenangan dalam Pra Pora di Abdya, tentu semua itu harapan kita semua tentunya, oleh karenanya dukungan, berupa doa, restu dan sport dari masyarakat Bener Meriah sangat kami harapkan, utamanya dari Pemerintah Daerah,” kata Rahman.

Sementara itu Plt. Bupati Bener Meriah dalam arahannya disampaikan oleh drh. Sofyan menyebutkan seyogyannya kontingen Bener Meriah ini dilepas langsung oleh Plt. Bupati dan Sekda, berhubung kedua pimpinan ada tugas yang tidak dapat diwakilkan maka pelepasan atlit cabor Percasi di serahkan kepada dirinya.

“Saya yakin atlit yang berangkat sudah siap untuk bertanding, Untuk itu do’a kami dari Pemkab Bener Meriah dan masyarakat agar para atlit dapat menjalankan pertandingan dengan baik, dan sukses, dan tidak mendapat kendala apapun baik saat berangkat atau saat bertanding nantinya,” ucap Sofyan pada mediaaceh.co.id.

Asisten 2 Setdakab Bener Meriah juga mengatakan kami yakin, bahwa para atlet yang dilepas ini mampu berprestasi dan mengharumkan nama Daerah di kancah Pra – PORA III di Abdya.

“Saya yakin kalian mampu meraih kemenangan, untuk itu diperlukan suatu strategi dalam bertanding, maka perlu diterima saran-saran dari pelatih dan official”

Dan harapan saya jaga, junjung tinggi sportivitas, jaga kekompakan dalam satu Tim, serta harumkan nama baik daerah kita, selamat jalan semoga ditempat tujuan dapat mewujudkan apa yang dicita citakan, tutupnya. [Abdul Rahman].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...