Negeri Antara Pimpin Sementara Pra PORA III Catur Se- Aceh

  • Bagikan

 46 total views,  1 views today

Negeri Antara Pimpin Sementara Pra PORA III Catur Se- Aceh

BLANGPIDIE (MA) – Negeri Antara—Kabupaten Aceh Tengah—pimpin sementara peroleh point catur Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) III tahun 2021, di Aceh Barat Daya (Abdya).

Kabupaten Aceh Tengah menjulurkan kemampuan memimpin, betengger dibabak keempat dari sembilan babak yang dipertandingkan untuk kategori beregu putera.

Begitu dikatakan Ketua Panitia Kejuaraan Catur Pra Pora -III, Qamaruzzaman Hagny, melalui Sekum Pengprov Percasi Aceh, T Ardiansyah, kepada awak media, Minggu, 17 Oktober 2021.

Disebutkan Qamaruzzaman bahwa pairing sementara di babak keempat masih dipegang kontingen Aceh Tengah, dengan delapan poin. Setelahnya, Kota Banda Aceh, Kota Lhokseumawe, Aceh Besar, dan Aceh Selatan, dengan enam poin.

Kemudian lima poin diperoleh kontingen Gayo Lues. Lalu, yang mendapat poin empat, yakni dari Aceh Timur, Aceh Tenggara, Bireuen, Aceh Singkil, dan Kota Langsa, katanya lagi.

Sedangkan perolehan poin tiga di babak keempat di hari kedua kejuaraan catur ini, meliputi Kota Sabang, Aceh Jaya, dan Kota Subulussalam.

Aceh Barat Daya, Nagan Raya, dan Pidie Jaya, di pairing sementara, ini masih mendapat dua poin. Sedangkan Bener Meriah dan Simeulue, baru mendapat poin satu.

Sementara untuk kategori perorangan putra di raih oleh MN Chairil Nardi dari Sabang dan Hunter Chalid dari Bandar Aceh dengan masing – masing 4 poin, disusul oleh Sopyan Nurdin dari Aceh Tengah dengan poin 3 1/2 dan Hendriko Aditama, Muhamad Irjan, Hendra Gunawan, Maulana Sembiring dan Yulisman, masing – masing memperoleh poin 3. Kemudian disusul oleh perserta lainnya.

Sedangkan untuk kategori perorangan putri
Intan Nur hidayah dengan poin 3 1/2 dari Aceh Tamiang dan Afifah Risna Putri dari Aceh Tengah, Agus Winarsih dan Lulu Hapsari, Klarisa Sabila, Raudina Izni masing- masing memperoleh 3 poin.

Disebutkan Ardiansyah, perolehan sementara ini bisa saja berubah setelah babak 9 berakhir untuk putra dan putri baik beregu maupun perorangan. [Abdul Rahman].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...