BANNER IKLAN

Partai Golkar Berbagi Menjelang Hari Raya Idul Fitri

  • Bagikan

example banner

 257 total views,  1 views today

example banner

Lhokseumawe (AD) – Menjelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lhokseumawe berbagi ratusan paket lebaran kepada seluruh pengurus, bahkan sampai pengurus tingkat Desa, Senin (10/05/2021).

Diketahui ratusan paket lebaran itu berupa sirup, yang dibagikan kepada para pengurus DPD II Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan, dan Pimpinan Desa yang berjumlah 68 desa di 4 kecamatan yang ada dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

Penyerahan paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lhokseumawe Nila Rufaida, SH. SPN yang bertempat di sekretariat pimpinan kecamatan masing-masing.

Dalam giat tersebut ikut hadir beberapa pengurus lainnya, diantaranya M.Nasir Ilyas selaku Ketua Harian, Jailani Usman selaku Sekretaris, dan M.Nurdin selaku Bendahara.

Nila Rufaida kepada media ini mengatakan, penyerahan paket lebaran sudah kita laksanakan di empat kecamatan dengan waktu yang berbeda-beda, rinciannya sebagai berikut :

1. Tanggal 06 Mei 2021 di kecamatan Banda Sakti.
2. Tanggal 07 Mei 2021 di kecamatan Muara Dua.
3. Tanggal 08 Mei 2021 di kecamatan Blang Mangat.
4. Hari ini tanggal 10 Mei 2021 di Kecamatan Muara Satu.

Nila Rufaidah menjelaskan, “bahwa pemberian paket lebaran merupakan wujud solidaritas dan bentuk kepedulian Partai Golkar Kota Lhokseumawe kepada seluruh pengurus, terutama pengurus yang ada di desa.”

Dengan kegiatan seperti ini mudah-mudahan kita bisa saling mengenal lebih dekat, kata Nila Rufaidah. Sehingga dapat terjalin rasa persaudaraan, kebersamaan, dan kekompakan antar pengurus sesama kader Golkar, pungkasnya.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh pengurus partai Nila Rufaidah mengingatkan, agar nantinya dalam memperingati perayaan Idul Fitri 1442 H yang berlangsung pada masa pademi Covid-19, kita harus tetap mengikuti anjuran yang telah ditentukan pihak pemerintah.

Selanjutnya “atas nama keluarga besar Partai Golkar Kota Lhokseumawe kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya.(Miftahul Rizky).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *