oleh

Partai Golkar Aceh Gelar Bimtek Pengelolaan Sistem Informasi

Laporan | M Rizky

Lhokseumawe (MA) – Partai Golkar Aceh gelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Sistem Informasi Data Base di Aula Hotel Diana, Mon Geudong, Banda Sakti, Lhokseumawe. Kamis (28/01/2021) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Bimtek tersebut diikuti beberapa operator dan supervisor pengurus Partai Golkar Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, dan Kabupaten Bireuen.

Acara itu, ikut di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lhokseumawe Nila Rufaida. Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara As’adi, Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen Mukhlis, dan Tim DPD I Partai Golkar Aceh diwakili oleh Roy Vahlefi.

Dalam sambutannya Nila R mengatakan, kegiatan ini merupakan program unggulan yang digagas oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T. Muhammad Nurlif.

“Kita yakin, program ini sangat penting, dan akan di contoh seluruh DPD I se-Indonesia, dan ini merupakan produk dari Aceh,” kata Nila.

Nila menambahkan, melihat wajah peserta yang hadir hari ini mereka adalah generasi milenial paham ilmu teknologi informasi. “Saya yakin mereka akan cepat dan mudah menguasai ilmu yang akan diberikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Roy Vahlefi menegaskan bahwa kehadiran kami disini tidak hanya sekedar melaksanakan proses Bimtek, ada sesuatu yang harus kita lakukan yaitu konsolidasi dengan DPD II Partai Golkar.

Roy menjelaskan, “ini program perdana dari Aceh, yang insyaallah akan dipresentasikan T. Muhammad Nurlif kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.”

Sambung Roy, setelah mengikuti Bimtek pengelolaan sistem informasi data dipastikan efektivitas, efesiensi, dari penggunaan anggaran lebih tepat sasaran. Kedepan agen-agen suara tidak akan berani mendatangi Golkar.(*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..