Muliadi Azis Pimpin IPPELMAPA

Banda Aceh | AP – Putra asal desa Lampuyang, Kecamatan Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, akhirnya berhasil menjadi pemegang tampuk kepemimpinan Ikata Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Pulo Aceh (IPPELMAPA) periode 2017-2019.

Muliadi terpilih sebagai ketua IPPELMAPA baru pada Musyawarah Besar (Mubes) yang diadakan di aula Kantor Camat Peukan Bada, Aceh Besar pada Minggu 7 Mei 2017. Dia berhasil mengungguli tiga pesaing lainnya dalam pemilihan tersebut.

Putra kemukiman Pulo Breuh Selatan, Kecamatan Pulo Aceh ini, menganggap terpilihnya dia sebagai ketua baru IPPELMAPA, diharapkan mendapat dukungan penuh dari keluarga besar IPPELMAPA untuk menjadikan organisasi kecamatan paling ujung barat Indonesia itu dapat eksis.

BACA JUGA...  71 Tahun Indonesia Merdeka, Ini Harapan Warga Pulo Aceh

“Karena tanpa dukungan teman-teman, pemuda, tokoh dan masyarakat Pulo Aceh, mustahil organisasi ini akan berjalan. Oleh sebab itu kami berharap semua pihak dapat mendukung demi kemajuan Pulo Aceh kedepan,” harap Muliadi, saat diwawancarai media ini pada Minggu (7/5).

Selain itu, laki-laki yang akrab disapa Mulia ini, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Mubes yang sudah berusaha bersusah payah agar terlaksananya acara bersejarah itu. “Juga kepada para tokoh dan pemuda yang sudah memberikan bantuan berupa materil maupun pikirannya demi kelancaran acara,” ujarnya.

BACA JUGA...  PPK Tanah Jambo Aye Sukses Gelar Tes Wawancara PPS

Acara Mubes tersebut turut dihadiri unsur Koramil, Polsek, sejumlah pemuda dan tokoh yang berasal dari Pulo Aceh. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB tersebut berjalan aman dan lancar. (Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *