HUKOM  

Lapas Lhoksukon Menerima Penambahan 13 Orang Personel dan Membuka Orientasi Secara Virtual

13 CPNS yang ditempatkan di lapas kelas IIB Lhoksukon mengikuti acara tatap muka dengan kalapas Lhoksukon.
example banner

 30 total views,  2 views today

Aceh Utara, (MA) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (11/4/2022) menerima penambahan 13 orang personel farmasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

banner 325x300

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, SH,.M.Si melalui laporannya kepada media ini, Kamis, (14/4/2022) menyampaikan CPNS yang ditempatkan pada lapas kelas IIB Lhoksukon hadir pada pukul 08:00 Wib dan setiba di lapas para CPNS tersebut langsung masuk dalam agenda apel pagi secara rutin.

“Kita menerima personel baru sebanyak 13 orang, dimana 13 orang personel tersebut merupakan farmasi CPNS tahun 2021,” ujarnya Yusnaidi.

Pihaknya sangat bersyukur atas penambahan 13 orang personel yang baru lulus CPNS tahun 2021, “dengan ada penambahan ini dapat menambah pengamanan pada titik rawan,” ungkapnya Yusnaidi.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Aceh atas penambahan personel untuk Lapas Kelas IIB Lhoksukon.

Dengan adanya penambah ini, Yusnaidi berharap kepada personel baru agar bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada dalam Lapas kelas IIB Lhoksukon, dan patuh dengan peraturan yang berlaku di negara ini.

Yusnaidi menambahkan, pihaknya juga membuka orientasi CPNS 2021 secara zoom yang berlangsung diruang Binadik dan Kamtib di Lapas Lhoksukon, Selasa,(12/4/2022).

Ia menyebutkan, CPNS yang ditempatkan di lapas Lhoksukon sebanyak 13 orang personel,” kita perlakukan apel secara rutin kepada personel baru,” ujarnya.

Acara apel dimulai dengan Laporan CPNS 2021 dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya serta Mars Kemenkumham, ungkapnya Yusnaidi.

Selanjutnya, kata Yusnaidi, pengarahan dilakukan oleh para pejabat struktural yaitu Kasi Binadik dan giatja, KPLP, Kasi Adm. Kamtib Kasubbag Tata Usaha dan dilanjutkan dengan arahan dari Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib.

Kemudian dilanjutkan oleh Bimbingan dan arahan dari Kalapas Kelas IIB Lhoksukon sekaligus membuka Orientasi CPNS Tahun 2021 yang hadir secara virtual.

Kalapas Kelas IIB Lhoksukon mengucapkan apresiasi bagi seluruh pegawai lapas Lhoksukon atas kelancaran acara ini, serta berharap para CPNS tahun 2021 dapat mengikuti orientasi ini dengan baik serta mengikuti tata tertib yang berlaku di Lapas Lhoksukon.[]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...