Kodim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Vaksinasi Massal Kejar Target Maksimal Capaian Vaksinasi

  • Bagikan
Danramil 07/Kejuruan Muda, Kapten Infanteri Nunu Rukmana, sedang melihat pelaksanaan vaksinasi di Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang

 28 total views,  6 views today

Kodim 0117/Aceh Tamiang Lakukan Vaksinasi Massal Kejar Target capaian vaksinasi. 

KUALASIMPANG (MA) – Kodim/0117/Aceh Tamiang lakukan vaksinasi massal upaya kejar target maksimal pencapaian vaksin.

Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Dinas Kesehatan, Polres dan Bin Daerah Pos Aceh Tamiang saat ini gencar melakukan pelaksanaan vaksinasi masal.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk percepatan pencapaian target vaksinasi di Aceh Tamiang dapat tercapai dengan baik, sesuai ketetapan yang telah diberlakukan oleh pemerintah.

Demikian penegasan Dandim 0117 Aceh Tamiang, pada mediaaceh.co.id, Rabu, 24 November 2021 di Kualasimpang.

Dikatakan Dandim; melalui Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana, saat ini pihaknya bersama tim melaksanakan vaksinasi massal di wilayah desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda.

Kata Nunu; Upaya tersebut dilakukan guna mempercepat program vaksinasi terhadap masyarakat. Selain itu juga untuk mengejar target 50 persen capaian vaksinasi secara nasional akhir tahun 2021.

Danramil 07 Kejuruan Muda mengatakan, untuk mempercepat vaksinasi masyarakat, butuh sinergitas semua pihak. Melalui Babinsa, Babinkamtibmas dan pihak terkait lainya untuk terus berupaya mendorong masyarakat dengan cara sosialisasi vaksinasi secara persuasif ke rumah-rumah.

Dikatakan; sosialisasi ini juga penting untuk menepis isu miring tentang vaksin yang selama ini beredar di masyarakat.

Namun, di sisi lain Nunu menambahkan, meski sudah divaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan tetap menjaga jarak di mana pun beraktivitas. [Syawaluddin].

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...