Ketua DPRK Galus : Terima Kasih kepada Almarhum Abdul Aziz

  • Bagikan

 73 total views,  1 views today

Gayo Lues (MEDIAACEH)-  Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Dalam Rangka Peresmian Pengangkatan Penganti Antar Waktu (PAW) oleh anggota DPRK Kab. Gayo Lues di Ruang Sidang gedung DPRK Gayo Lues, Kamis. (16/11/2017).

Tampak hadir dalam acara sidang tersebut Bupati Kab. Gayo Lues H. Muhamad Amru, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhamad Faizal Nasution S.ip, Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.ik, Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin SH, Ketua MPU Gayo Lues Tgk. Muazza, Sekda Kab. Gayo Lues Thalib S s.os. MAP, Anggota DPRK Gayo Lues, dan Seluruh SKPK jajaran Pemda Kab. Gayo Lues SERTA Insan Pers.

Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, SH  menucapkan Terima Kasih kepada unsur Forkofinda dan unsur SKPK serta Insan Pers yang hadir dalam Rapat sidang Pelantikan Pergantian Antar Waktu.

Pergantian  Antar waktu ini dilaksanakan sesuai dengan surat keputusan Gubernur Aceh nomor 171.2/1028/2017., ujarnya.

Selain itu dikatakan “ Pergantian ini dilaksanakan bahwa Almr Abdul Aziz, SE dari partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kabupaten Gayo Lues telah meninggal Dunia pada tanggal 23 November 2016 dan sesuai dengan kutipan akta kematian yang dikeluarkan oleh dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gayo Lues Nomor 1113-KM-09122016-0001, kata Ketua DPRK Gayo Lues

H.Ali Husin juga Mengucapakan terima kasih kepada Almarhum Abdul Aziz, SE dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Keputusan Gubenur Aceh Nomor 171.2/1028/2017 Tentang  Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues  yang dibacakan oleh Kepala Bagian Risalah DPRK Gayo Lues Nasir

Dalam Keputusan Gubenur Aceh Nomor 171.2/1028/2017 tersebut diputuskan Meresmikan pengangkatan Saudari ELI ERNAWATI dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kabupaten Gayo Lues sebagai Pengganti Antar waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues, sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019.

Keputusan Gubernur ini mulai berlaku pada tanggal pengucapan sumpah pengan ketentuan bahwa apabila dikemudian hari temyata terdapat kekeliruan alam penetapan ini akan diperbaiki kembali sebagaimana mestinya dan ditetapkan di Banda Aceh pada tanggal, 18 Oktober 2017.

Pelaksanaan Pelantikan Anggota DPRK Gayo Lues sisa masa jabatan 2014-2019 dari anggota DPRK yang lama sdr. Alm Abdul Aziz, SE dari partai PKPI kepada sdri. Eli Ernawati dari partai PKPI, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah Anggota DPRK Gayo Lues sdri. Eli Ernawati, serta Penanda tanganan Berita Acara Sumpah Anggota DPRK Gayo Lues. Serta penyematan Pin Anggota DPRK. (Mys/Ayani)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...