Masyarakat Tumbo Baro Gelar Gebyar Ramadhan

Aceh Besar | AP – Gampong Tumbo Baro gelar gebyar Ramadhan. Masyarakat Gampong Tumbo Baro kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar mulai tanggal 31 mei-12 juni 2017 menggelar kegiatan Gebyar Ramadhan ke 15 yang di pusatkan di meunasah Gampong setempat.

Keuchik Tumbo Baro H.Khalid Wardana yang di dampingi ketua pemuda Tumbo Baro, Maimun mengatakan kegiatan ini mencakup aneka lomba, MTQ, Pidato, azan, busana muslim, mewarnai,cerdas cermat, Hafalan surat pendek dan fardhu kifayah yang di ikuti 150 peserta se Kecamatan Kuta Malaka.

Selain aneka lomba juga di laksanakan santunan anak yatim dan fakir miskin, kenduri dan buka puasa bersama serta perayaan Nuzulul Quran.

Pembukaan kegiatan di laksanakan Rabu malam (31/5/2017) oleh Kapolsek Kuta Malaka Iptu Burhanuddin dan di hadiri oleh unsur Muspika dan tokoh-tokoh masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan mentalitas generasi muda sehingga mampu membentengi diri dari berbagai pengaruh kemaksiatan dan penyalah gunaan narkoba yang semakin meraja lela.

BACA JUGA...  Hadiri Seminar BPPT, Wagub Aceh Sebut Sabang Surga Terpendam di Ujung Sumatera

Masyarakat sangat mengharapkan kepedulian pemkab Aceh Besar dan BNN dalam memberantas narkoba sampai ke akar akarnya.(DW)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *