Kapolres Galus Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi Pengungkapan Kasus Korupsi Rp3,7 Miliar

  • Bagikan

 42 total views,  1 views today

Kapolres Galus Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi Pengungkapan Kasus Korupsi Rp3,7 Miliar

GAYO LUES (MA) – Kepala Polisi Resort (Polres) Kabupaten Gayo Lues (Galus), Aceh. AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H. Beri reward, berupa penghargaan kepada personil yang berprestasi, terutama itu; pengungkapan kasus korupsi senilai Rp3,7 miliar rupiah.

“Kita berikan Penghargaan ini diharuskan melalui proses penilaian dan Sidang Dewan Penghargaan serta pemberian penghargaan diberikan berdasarkan prinsip Legalitas, Obyektif, Keterbukaan, Keteladanan Serta Proporsional,” Jelas Kapolres pada mediaaceh.co.id. Kamis, 23 September 2021, di Halama Mapolres Gayo Lues, Blangkejeren.

Dan itu; sudah sesuai dengan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2011 Tanggal 21 April 2011 Tentang Pemberian Penghargaan di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Komandan Upacara pada acara pemberian penghargaan tersebut, Ipda Hariansyah, dihadiri oleh Waka Polres Gayo Lues Kompol Mhd. Rasid , S.H, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran serta Perwira Polres dan seluruh Personel Polres Gayo Lues.

Sedangkan Personel Satreskrim yang berpretasi; Iptu Irwansyah (Kasatreskrim), Aipda Hendri, S.H,(Kanit III Tipikor), Bripka Penyidik Tipikor, Munawir, Bripka Ilham Minaldi, Bripka Nario Susilo, diberikan penghargaan atas prestasi pengungkapan Tindak Pidana Korupsi Program Peningkatan Sumber Daya Santri Tahun 2019 pada Dinas Syariat Islam Kabupaten Gayo Lues.

Disamping itu ada lagi beberapa Personel yang berprestasi dalam penanganan Covid-19 yakni,Bripka Rika Rahayu A.Md.kep beserta,Briptu Arsa Silaturrahmi, Diberikan penghargaan atas prestasi Tim Gerai Vaksinasi Presisi.

Selanjutnya. Briptu Gusti Juanda Saputra, Diberikan penghargaan atas prestasi Operator 13 Komponen SDM Budaya Unggul Polres Gayo Lues.

Penghargaan juga diberikan ke personil Satresnarkoba yakni; Iptu Darli, S.H, Aipda Hajiman Ali, Bripka Syaifandi,Brigpol Januar, S.H., Briptu Muhammad Arsad, Bripda Dluha Widiansyah, Bripda Yusril Tuah Miko, Diberikan penghargaan atas prestasi Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Ganja seberat 305 Kg.

Sementara kepada Aiptu Mehamat Jaya Sinulingga diberikan penghargaan atas prestasi Keberhasilan Mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Pantan Cuaca.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan pada kesatuan dan masyarakat.

Pun begitu; pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. serta berharap dengan momen ini hal itu dapat terwujud.

“Kepada personel lainnya jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja,” pungkas Kapolres. [Syawaluddin]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...