oleh

Kapolda Aceh Kunker ke Polres Subulussalam

-HUKOM-366 views

Banda Aceh (MA)- Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Jum’at 6 Maret 2020 melakukan Kunjungan kerja ke Polres Subulussalam.

Pejabat Utama Polda Aceh yang ikut mendampingi Kapolda dalam kunker itu, Dir binmas Kombes Pol. Drs. Muhammad Muslim Siregar, Dir Intelkam Kombes Pol. Supriadi Djalal, Kabid humas Kombes Pol. Ery Apriyono S.I.k.M.Si, dan Kabit TIK AKBP Bambang Syafrianto, S.I.K.

Kapolda Aceh di Mapolres Subulussalam disambut Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono,S.I.K.,Para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres Subulussalam.

Kapolda Aceh dalam kunjungan kerja ke Polres Subulussalam sekira pukul 20.45 Wib, melakukan temu ramah dengan Pejabat Utama Polres dan Personel Polres Subulussalam di Halaman Mapolres Setempat.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono ,S.I.K, yang menyampaikan upacapan selamat datang di Mapolres Subulussalam kepada Bapak Kapolda Aceh beserta rombongan.

“Wilayah hukum Polres Subulussalam terdiri dari Bermacam suku, ada Aceh, Pakpak, Jawa, Padang, Singkil dan Nias yang jumlah penduduknya 103.605 jiwa,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, Polres Subulussalam masih minim Personel yang hanya berjumlah 169 orang dan jumlah Polsek 5 (lima) yang terdiri dari Polsek Penanggalan 10 Personel, Polsek Simpang Kiri 15 Personel, Polsek Rundeng 10 Personel, Polsek Sultan Daulat 10 Personel dan Polsek Longkib 8 Personel. 

“Sampai saat ini, situasi di wilayah jajaran hukum Polres Subulussalam masih dalam keadaan aman dan terkendali,” pungkas Kapolres Subulussalam.

Kapolda Aceh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pejabat Utama Polres Subulussalam dan Personil Polres Subulussalam yang telah menyambut kedatangan saya di Polres Subulussalam ini.

“Saya mohon maaf telah mengambil waktu rekan-rekan pada saat malam hari yang mana rekan-rekan seharusnya bisa berkumpul bersama keluarga dan anak-anak rekan-rekan,” kata Kapolda. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengajak mari kita bersama-sama membawa institusi Polri yang kita banggakan ini dicintai masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Aceh.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan semua yang hadir pada malam ini, mari kita hidup yang sederhana, dermawan dan jangan pernah sombong terhadap siapapun, dan mari kita melayani masyarakat dengan senyum, sapa dan salam agar bisa mendapatkan Pahala dari Allah SWT,” ucap Kapolda.

Selanjutnya mari kita sama-sama dengan TNI dan Polri menjaga keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Subulussalam.

Selain itu, Kapolda juga tidak bosan-bosan mengajak Para Pejabat Utama Polda Aceh dan Pejabat Utama Polres jajaran di seluruh wilayah Polda Aceh agar menjauhi narkoba khusus kepada seluruh personel Polres Subulussalam, “Jauhi narkoba karena narkoba termasuk dalam lingkaran setan,” tegas Kapolda.

Selain itu, saya juga mengajak kepada rekan- rekan seluruh personil Polres Subulussalam agar kita berkerja mengutamakan dengan senyum, riang dan gembira.

“Mari kita sama-sama mendukung program kerja Bapak Kapolri”.

Setelah kegiatan itu, Kapolda didampingi Pejabat Utama dan Kapolres Subulussalam melakukan pengecekan di Mapolres Subulussalam.

Kapolda Aceh pada malamnya juga melakukan silaturahmi dan beramah tamah dengan Wali Kota dan Pejabat Kota Subulussalam. (R)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..