oleh

Iskandar Ali Berjanji Akan Perjuangkan Beasiswa

Aceh Besar (MA)- Pilar (Pageu Wilayah Aceh Rayeuk)  melakukan pertemuan dengan pimpinan DPRK Aceh Besar, Senin (05/10/2020). Dalam pertemuan tersebut dengan pimpinan DPRK Aceh Besar membahas tentang masalah beasiswa untuk mahasiswa Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPRK Aceh Besar dan juga komisi V  yang membidangi bidang pendidikan.

Pada kesempatan itu iskandar Ali selaku ketua DPRK Aceh Besar berjanji akan mengawal perihal ini agar di realisasi oleh pihak pemkab Aceh Besar dan akan memperjuangkan beasiswa untuk adik-adik mahasiswa Aceh Besar.

Selaku ketua DPRK Aceh Besar, saya (Iskanda Ali)  berjanji akan memperjuangkan aspirasi ini, dan di saat sidang paripurna selanjutnya hal tersebut yang akan pertama sekali saya tanyakan kepada pihak pemkab Aceh Besar, karena beasiswa itu sangat penting untuk  guna meringankan beban mahasiswa/i Aceh Besar,” ucap adik Bupati Aceh Besar ini.

Sementara itu, Rizki salah satu perwakilan mahasiswa Aceh Besar  memohon agar beasiswa tersebut diperjuangkan oleh dewan yang terhormat di Aceh Besar sampai terealisasi, ini semua semata mata  untuk Aceh Besar yang lebih baik. “Kita butuh bukti bukan janji saja,”ujarnya Rizki.

Hal senada juga disampaikan Abdul Haris salah satu mahasiswa di Kabupaten lain bukan hanya untuk mahasiswa tetapi juga untuk santri, hal tersebut sangat penting direalisasikan segera jangan selalu memberikan angin surga.

“Sekali lagi Pak dewan jika berkunjung ke luar daerah coba untuk mempelajari perihal beasiswa ini,  kenapa di Kabupaten lain bisa tetapi di Aceh Besar tidak bisa,”kata haris

Audiensi ini di tutup oleh Iskandar Ali dengan memberikan jawaban kepada peserta audiensi yang bahwa aspirasi diterima dan akan diperjuangkan oleh seluruh dewan perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Besar.(DW)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..