oleh

Irwansyah Percaya Kepolisian Segera Ungkap Kasus Penembakan Kader PNA Aceh Timur

Banda Aceh |AP – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Aceh ( PNA)  Irwansyah alias Tgk Muksalmina  mengatakan penembakan terhadap salah satu kader PNA yang nama Juman di Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur adalah unsur terol politik kekalahan pasca pilkada.

“Kami menduga penembakan ini bermofi politik,” kata Irwansyah yang di dampingi Marwan Muhammad selaku Ketua MPW PNA Kabupaten Aceh Besar  kepada Atjehpress.com, Senin (6/3/2017) saat Live di kantor Metro tv  dijalan Sukarno Hatta Desa Lamsayeun, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Menurut Irwansyah, selama ini Juman menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pemilu (Bapilu) PNA di Kecamatan Peunaron, Aceh Timur. Tugasnya paralel memenangkan Irwandi Yusuf dan juga Nek Tu.

Juman selama ini memang menjadi target orang-orang tertentu saat teror pasca pilkada hingga akhirnya dia dieksekusi pada Minggu (5/3/2017),”ungkap Irwansyah.

Dijelaskan Irwansyah, korban Juman yang masih selamat sekarang dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh melihat langsung pelaku saat insiden terjadi. “Korban lebih tahu, makanya saya bilang korban saksi kunci, siapa pelakunya dia juga tahu karena melihat langsung,”sebut Irwansyah.

Selaku Ketua DPP PNA, saya juga menginstruksikan kepada semua kader PNA untuk tidak lengah walaupun pihaknya (pendukung Irwandi-Nova) meraih suara tebanyak dalam Pilkada Aceh 2017 dan kekompakan dengan kehati-hatian harus tetap diutamakan,”harapnya.

Kita percaya kepada penegak hukum supaya kasus ini segera diungkap oleh pihak kepolisian agar semua jelas, kalau polisi bergerak cepat maka kasus ini akan segera terungkap,” pungkas Irwansyah.[DW]

 

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..