FSKN Gelar Hari Lahirnya Pancasila Perdana

FOTO SANTUNAN VETERAN
Santunan kepada Veteran

Nagan Raya | AP,- Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Aceh gelar kegiatan hari lahirnya Pancasila perdana di Nagan Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman ketua FSKN Aceh Teuku Raja Keumangan SH MH , Gampong Latong kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya pada Rabu 01 Juni 2016.

Dalam kegiatan tersebut,ikut hadiri oleh Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini, Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH, Setdakab Nagan Raya Drs HT Zamzami Ts MM, dan SKPK dalam lingkungan Pemkab Nagan Raya, serta tokoh masyarakat, OKP dan Ormas

BACA JUGA...  Bhayangkara Off Road dan Dinsos Aceh Gelar Bhaksos di Lamteuba

Aceh Teuku Raja Keumangan sapaan akrab TRK selaku ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara Aceh dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan hari lahirnya Pancasila telah ditetapkan sebagai hari besar Nasional.

Hal tersebut bertujuan untuk menguatkan serta meningkatkan kecintaan terhadap NKRI dan menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar ideologi Negara Indonesia. Ucapnya.

TRK juga menambahkan,dengan memperingati hari Pancasila yang perdana dilakuakan oleh FSKN Aceh tersebut,untuk meningkatkan pemahaman butir butir pancasila dalam masyarakat guna dapat hidup
bersatu dalam bingkai persatuan dan kesatuan yang utuh.

BACA JUGA...  Sekitar 988 Wisatawan Islamic Cruice Kunjungan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

Pada kesempatan tersebut TRK juga juga berharap dengan semangat hari Pancasila, masyarakat Kabupaten Nagan Raya khususnya Aceh dapat hidup rukun dan damai dalam melakukan aktivitas sehari hari tanpa ada gangguan dari berbagai pihak dan kepentingan.

Dalam kegiatan tersebut, FSKN Aceh Teuku Raja Keumangan juga memberikan santunan untuk pejuang veteran Kabupaten Nagan Raya,

Hal tersebut guna untuk mengenang jasa pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia
puluhan tahun yang lalu (Ndar/Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *