Pilih Kasih, Ratusan Warga Pijay Kecewa Tak Kebagian Uang Meugang

  • Bagikan

 234 total views,  1 views today

Pidie Jaya (MA) – Ratusan masyarakat yang mendatangi kantor Bupati Pidie Jaya untuk mendapatkan uang meugang yang dibagikan oleh pemerintah setempat berujung ricuh, jumat (09/4/2021).

Kekecewaan dan kekesalan masyarakat terhadap pemkab Pidie Jaya, bukan tanpa alasan, karena pembagian uang meugang tersebut tidak merata, terkesan pilih kasih dan ditutupi, kata miswar warga kuta trieng beuracan meureudu kepada wartawan.

Kata dia, ratusan masyarakat merasa kesal dan kecewa karena tidak mendapatkan uang Rp.100 ribu, lantas meluapkan emosinya karena tidak mendapatkan uang meugang yang dibagikan oleh Bagian Kesra Kantor Bupati Pidie Jaya.

Kata Miswar, hanya beberapa orang saja yang mendapatkan uang meugang dari pemerintah,” ini kan tidak adil,” ucap Miswar.

Kabag Kesra pemkab Pidie Jaya, Banta Baihaqi kepada wartawan mengatakan, pembagian uang meugang merupakan agenda rutin tahunan pemerintah menjelang meugang, katanya.

Menurut Banta Baihaqi, pihaknya hanya membagikan untuk 30 orang saja, namun pihaknya tidak menyangka ratusan masyarakat yang datang dan menunggu pembagian uang meugang tersebut.

Dikatakan Banta Baihaqi, “Kami hanya menyediakan untuk 30 orang saja, karena pembagian uang meugang ini tidak terdata,” pungkas Kabag Kesra Pemkab Pijay. (TS).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...