example banner

oleh

DPRK Aceh Besar Berikan Dukungan Moril Kepada Kafilah MTQ ke 34

example banner

example banner

Pidie (MA)- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, berikan dukungan moril kepada Kafilah MTQ Aceh Besar  yang sedang berlomba pada MTQ ke 34 Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019.

Dukungan kepada Kafilah tersebut, ditunjukkan dengan hadirnya para Ketua dan Wakil Ketua serta para anggota DPRK Aceh Besar, Kamis 26 September 2019 di Pemondokan Kafilah Aceh Besar di Kota Sigli.

Menurut informasi yang disampaikan Sekwan DPRK Aceh Besar, Jamaluddin S. Sos, kepada Media MEDIAACEH, jumlah anggota dewan yang berkunjung ke pemondokan kafilah Aceh Besar seluruhnya berjumlah 23 orang.

Selain itu, Sekwan juga mengatakan, Ketua dan Wakil Ketua serta anggota DPRK disamping menyemangati, juga mendoakan untuk kesuksesan qari dan qariah Aceh Besar.

Dukungan moril yang diberikan oleh para wakil rakyat ini, disambut positif oleh para qari qariah, terlebih pada hari menjelang berakhirnya MTQ tingkat Provinsi Aceh ke 34 ini.

Kunjungan para anggota Dewan pada hari kelima pelaksanaan MTQ, menurut Asisten I Setdakab Aceh Besar, Abdullah S. Sos, sebagai angin segar bagi kafilah Aceh Besar untuk kembali merebut juara umum MTQ provinsi.

Pada kesempatan tersebut, para wakil rakyat Aceh Besar turut memberikan bingkisan kepada para peserta MTQ Aceh Besar yang diterima secara simbolis oleh Asisten I Setdakab Aceh Besar, Abdullah S. Sos. (Mukhlisin)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..