oleh

Coffee Elegan “de Sagoe Kuphie” Sabang Resmi Dibuka

-EKBIS-154 views

Sabang (MA) – Kalau anda ingin menikmati kopi dengan santai, nyaman dan elegan kini di Kota Sabang, telah dibuka kembali “de Sagoe Kuphie” yang berlokasi di jalan Ontoeng Suarapati, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Louncing “de Sagoe Kuphie” pada hari Kamis (05/03/20) dihadiri para undangan dari berbagai elemen masyarakat, PNS dan TNI/Polri.

Pengelola sekaligus pemilik “de Sagoe Kuphie” Albina Arahman,ST.MT kepada media ini mengatakan sebelumnya “de Sagoe Kuphie” berlokasi di Simpang Garuda kini bergeser sedikit ke jalan Ontueng Surapati, dan diharapkan kepada rekan-rekan penikmat kopi dapat kembali bergabung di “de Sagoe Kuphie”.

Baca Juga :

Perempatfinal Piala FA: Leicester Tantang Chelsea, Man City Jumpa Newcastle

Hasil Piala FA: Tottenham Disingkirkan Norwich Via Adu Penalti

“Saudara-saudara saya yang selama sempat tidak bertemu akibat bergeser lokasi, Alhamdulillah mulai hari ini Kamis tanggal 05 Maret 2020, sudah bisa bergabung kembali di “de Sagoe Kuphei”., kata Albina.

Albina menjelaskan, “de Sagoe Kuphie” menyediakan berbagai jenis kopi terutama kopi racikan masa kini nan melenial, berbagai jus buah-buahan, poding telor ayam kampung, roti Samahani, Mie Aceh dan nasi.

“Kita di “de Sagoe Kuphie” menyediakan berbagai jenis racikan kopi masa kini nan melanial dan berbaagai jus. Selain itu, juga menyediakan telor setengah matang serta nasi sarapan pagi dan makan siang”, jelasnya.

Baca Juga :

Hasil Piala FA: The Citizens Menang Tipis atas Sheffield

Lagi, Partai Napoli vs Inter Milan Resmi Ditunda Akibat Merebaknya Virus Corona

Selain itu, lanjut Albina di “de Sagoe Kuphei” juga menjadi Sekretariat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh. Dimana KNRP sendiri merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang perduli terhadap kesengsaraan rakyat Palestina, atas prilaku zeonis Israel.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sabang T H M Yusuf,BBA menambahkan, coffee “de Sagoe Kuphie” menjadi pilihan masyarakat penikmati kopi. Karena, dilayani oleh anak-anak muda melenial yang terlatih dan berpengalaman dibidangnya.

“Ini salah satu tempat sangat elok dikunjungi, bagi penikmat kopi apalagi dengan suasana bangunan bersejarah dan lokasi di tengah kota”., kata Ayah Yusuf, nama sapaan THM Yusuf,BBA.(Jalal).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..