Cicit Raja Aceh Dukung Presiden RI Tunjuk Tgk Adli Abdullah Jadi PJ Gubernur Aceh

Cicit Raja Aceh Tuanku Warul Walidin.
example banner

 34 total views,  1 views today

Banda Aceh, (MA) Tuanku Warul Walidin yang merupakan keturunan dari Sultan terakhir Aceh, Alaidin Muhammad Daud Syah menyambut baik rencana penunjukan PJ Gubernur Aceh oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi).

banner 325x300

Ia mengusulkan dan menyarankan kepada pemerintah republik Indonesia agar salah satu putra terbaik Aceh yaitu Teungku Abdullah untuk dijadikan Pj gubernur Aceh.

“Saya Tuanku Warul Walidin cicit dari Sultan Muhammad Daud Syah, Sultan terakhir Aceh berdaulat dalam hal ini menanggapi rencana penunjukan Pj Gubernur Aceh oleh Presiden RI melalui mendagri. Kami mengusulkan dan menyarankan agar salah satu putra terbaik Aceh Tgk Adli Abdullah yang pernah menjabat sebagai sekjen Panglima Laot Aceh yang juga seorang ahli hukum dan ahli pertanahan yang ditunjuk oleh menteri Pertanahan RI, kami berpendapat beliau sangat layak dan sangat pantas untuk mengisi jabatan sebagai Pj. Gubernur Aceh sebelum terpilihnya gubernur Aceh dalam pilkada mendatang,” ungkap Tuanku Warul Walidin pada media, Senin, (17/4/2022).

Dirinya berharap dengan ditunjuknya Tgk Adli Abdullah dapat membawa kemajuan Aceh dalam berbagai hal. “Dengan harapan kekosongan Aceh selama beliau (Tgk Adli Abdullah) ditunjuk sebagai Pj Gubernur dapat memberikan kemajuan bagi Aceh dalam berbagai hal dengan tetap menjaga kearifan lokal dan tetap menjalin hubungan dengan berbagai pihak. Demikian harapan kami,” pungkasnya Tuanku Warul.[R]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...