BPJamsostek Lakukan Pick Up Service Pengajuan Klaim JHT JKM di Bireuen

Petugas BPJamsostek melakukan Pick Up Service untuk pencairan JHT dan JKM kepada ahli waris.
example banner

 29 total views,  1 views today

Lhokseumawe, (MA) BPJamsostek selalu meningkatkan layanan guna memberikan manfaat terbaik kepada peserta, salah satu kegiatan yang dilakukan BPJamsostek adalah melakukan Pick Up Service untuk pencairan Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Kematian (JKM) yang diserahkan langsung kepada ahli waris dari Syukri yang sebelumnya berkerja di Perusahaan PT. Syaukath Sejahtera.

banner 325x300

Kegiatan Pick Up Service ini dilakukan oleh Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Bireun Mislina ke kediaman Almarhum Syukri di Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireun, layanan ini dilakukan oleh BPJamsostek mengingat kondisi Sarmiah selaku ahli waris sedang dalam kondisi berduka dan dalam masa iddah sehingga belum dapat keluar rumah.

“Kami sangat berterimakasih sekaligus bersyukur atas manfaat dan pelayanan yang telah diberikan oleh BPJamsostek, dengan bantuan santunan ini kami dapat membantu meringankan beban dan untuk menunjang kehidupan sehari-hari,” tambah Sarmiah. Rabu (20/4/2022).

Santunan manfaat yang diterima oleh ahli waris adalah sebesar Rp 64.997.070,- dengan rincian JHT Rp 19.997.070, JKM Rp 42.000.000 serta manfaat beasiswa Rp 3.000.000 per tahun dengan jenjang pendidikan SMA / sederajat serta mendapatkan bantuan beasiswa sebesar 12.000.000 per tahun jika anak melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi. Santunan berikut bisa digunakan untuk membantu keluarga dalam melanjutkan hidup kedepan, dan untuk anak yang ditinggalkan juga mendapat manfaat Beasiswa sampai dengan jenjang Perguruan Tinggi.

BPJamsostek juga mengapresiasi perusahaan PT. Syaukath Sejahtera yang sudah melakukan perlindungan kepada seluruh pekerjanya dengan mendaftarkan diri sebagai peserta BPJamsostek.

Selanjutnya ditempat terpisah Kepala BPJamsostek Lhokseumawe Muhammad Sulaiman Nasution menambahkan, petugas berinisiatif mendatangi kediaman ahli waris dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.

“Kami berharap semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Keluarga,” pungkas Sulaiman.[]

Laporan : Mulyadi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...