BANNER IKLAN

Bincang Ringan Ketua PWI Aceh di Kantor Media Aceh

  • Bagikan
Pimpinan PWI dan Bendahara PWI Aceh, berkunjung ke kantor Media Aceh, Atjeh Daily.id, Sabtu (05/06/21).

example banner

 147 total views,  1 views today

example banner

Banda Aceh (MA) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tarmilin Usman, SE, MM didampingi bendahara PWI Azhari Bahrul,SE, siang tadi 5 Juni 2021 bersilaturrahim dengan pemilik dan redaksi Media Aceh Grup di kantor Media Aceh, Kampung Keramat Banda Aceh.

Hadirnya Ketua PWI yang juga Pimpinan Umum (PU) Berita Merdeka dan Bendahara PWI Aceh selaku Pimpinan Redaksi Kantor Berita Aceh (KBA) di kantor Media Aceh Grup dalam rangka bincang ringan dengan Pimpinan Umum PT. Media Aceh dan Atjeh Daily, Muktarruddin Usman serta Pimpinan Redaksi Media Aceh T Maimun, terkait pengembangan media masing-masing

Ketua PWI Aceh, memberikan apresiasi yang tinggi atas eksistensi Media Aceh dan Atjeh Daily.id dalam kontribusi suguhan informasi ke publik.

“Sebenarnya kami sudah lama ingin berkunjung ke kantor Media Aceh dan ternyata sangat cocok sebagai kantor Media ,” ungkap Tarmilin Usman.

Celoteh berbagai topik pun mengalir dalam pertemuan singkat. Diskusi mulai dari kondisi terkini yang sedang berlangsung termasuk diskusi ringan strategi sama sama maju pekerja media di Aceh .

Pimpinan perusahaan Media Aceh Mukhtaruddin Usman mengatakan, mengucapkan terima kasih merasa sangat terhormat atas kehadiran petinggi PWI Aceh .

Media Aceh berharap dukungan dari PWI Aceh untuk peningkatan kualitas sumberdaya wartawan Media Aceh Grup , melalui pelatihan dan pendidikan, pungkas Mukhtaruddin Usman. (Redaksi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *