oleh

Basmi Narkoba dan LGBT, Kombatan GAM Puji Kinerja Kapolres Aceh Utara

Aceh Timur (ADC) – Samsul Bahri Mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM), wilayah II Simpang Ulim dan Peurelak, mendukung langkah – langkah yang diambil Kapolres Aceh Utara AKBP Ir Untung Ahmat Surianata, M.Hum tentang pemberantas Narkoba dan LGBT di Aceh Utara.

Samsul Bahri yang lebih dikenal Abu Nawah, kepada MEDIAACEH (31/01/18) mengatakan, langkah yang diambil Kapolres Aceh Utara sudah sesuai dengan keistmewaan Nanggroe Serambi Mekah, konon di Aceh kental dengan penegakan syariah Islam yang telah diterapkan pemerintah selama ini.

“Kita berharap LGBT dan LSM yang ada diluar Aceh jangan terlalu ikut campur masalah Aceh, karena Aceh ada keistimewaan tersendiri dan Undang-Undang Pemerintah Aceh (UUPA)., “. kata Abu Nawah didampingi tokoh masyarakat Aceh Utara Abdul Rafar.

Lebih lanjut diucapkan, dirinya mewakili wilayah II Simpang Ulim dan wilayah Peurlak berterima kasih kepada Kapolres Aceh Utara yang telah mengambil sikap, untuk pemerantasan narkoba dan LGBT. Kapolres Aceh Utara juga, sudah mengembalikan marwah dan martabat Aceh yang berpegang teguh pada jalan yang diridhai Allah SWT.

Diharapkan, untuk Kapolres yang bertugas di Aceh Utara kiranya dapat mengambil langkah tegas dalam semua hal seperti, yang dilaksanakan AKBP Ir Untung Ahmat Surianata, M.Hum dalam membina waria dan arahan mereka harus bisa membuat perubahan, bahkan kalau bisa memberi pekerjaan baru buat waria – waria yang sudah dibina Polres Aceh Utara ini.

“Kami dari kombatan Gerakan Aceh Merdeka daerah dua Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur sangat mendukung langkah – langkah yang telah diambil Bapak Kapolres Aceh Utara tentang pembinaan terhadap waria, dimana selama ini belum tertangani dengan baik”. pungkasnya. (Sayed F).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..