example banner

oleh

Yusriadi Kembali Santuni 30 Anak Yatim

example banner

example banner

Laporan | Iqbal

Bireuen (MA) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen Yusriadi,SH dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menyantuni 30 anak yatim di Gampong Geudong Alue, Kecamatan Kota Juang, Bireuen Minggu malam 1 November 2020.

Santunan tersebut langsung diserahkan dirinya (Yusriadi) diacara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kepada 30 anak yatim, dalam santunan tersebut politisi PKS ini turut didampingi oleh penceramah kondang Aceh, Tgk Abdul Wahid dari Tualang Cut Aceh Timur, Keuchik Geudong Alue Bapak Saed Fachrurrazi dan tokoh masyarakat setempat dalam Kegiatan Dakwah Islamiyyah, memperingati Maulid Nabi Besar Rasulluallah SAW 1442 Hijriah.

Politisi PKS ini menyampaikan dengan semangat Dmdan momemtum memperingati kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW tetap berjalan dengan baik dan lancar ditengah masyarakat sebagai wujud cinta kita selaku umat Islam kepada sang Baginda Rasulullah SAW.

Dirinya mengimbau kepada warga dan masyarakat yang datang untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 saat dalam menjalankan kegiatan. Acara tersebut berjalan aman, tertib dan sukses serta lancar, hingga acaranya sampai berakhir, pungkasnya Yusriadi. (*).

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..