Wowww…Sinergi PA dan PD Terjalin

  • Bagikan

example banner

 126 total views,  4 views today

Apalagi, presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Ydhoyono (SBY), sudah banyak berkiprah untuk membangun pedamaian dan solusi penyelesaian pada masa konflik Aceh lalu.

Laporan | Syawaluddin

BANDA ACEH (MA) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Provinsi Aceh. Partai Demokrat (PD), Nora Idah Nita tegaskan; selayaknya PA dan PD bersinergi dalam mengawal perdamaian di Provinsi Aceh, serta pembangunan yang berkelanjutan.

Kehadiran PA sebagai partai lokal, secara signifikan sudah banyak berbuat bagi kepentingan rakyat dan Bangsa Aceh, secara politik dan pembagunan di provinsi Aceh secara umum.

Ketua DPC PD Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE

“Sebagai kader PD, saya sangat terkesan, sinergi PA dan PD terwujud. Ini harapan kader PD dan saya pikir masyarakat juga punya pemikiran yang sama dengan kita. Sebab semua ini-kan untuk kepentingan rakyat Aceh secara Umum,” tegas Nora Idah Nita pada mediaaceh.co.id, Minggu, 28 di Banda Aceh.

Apalagi, presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Ydhoyono (SBY), sudah banyak berkiprah untuk membangun pedamaian dan solusi penyelesaian pada masa konflik Aceh lalu.

Itu merupakan lintasan sejarah yang tak dapat dilupakan begitu saja. Bagi Aceh dan Pemerintah RI membuat catatan sejarah perdamaian konflik Aceh yang berkecamuk selama 32 tahun lamanya.

“Terutama itu, saya ucapan selamat dan sukses dari anggota DPRA, Nora Idah Nita atas Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PA. Semoga PA selaku Partai lokal dapat bersinergi dengan PD khususnya dan partai lain pada umumnya untuk membangun Aceh yang terhormat dan lebih bermartabat,” pungkas Nora. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *