Tokoh Masyarakat Lhoksukon Gelar Silaturahmi dengan Ayah Wa dan Tarmizi Panyang

H. Ismail A Jalil, SE.,MM anggota DPRA saat menyampaikan kata sambutan dihadapan para Geuchik, Imum Mukim, dan tokoh masyarakat di salah satu cafe di Lhoksukon, pada Selasa malam, (11/6).

LHOKSUKON (MA) Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh, H. Ismail A Jalil, SE., MM (Ayah Wa) yang merupakan calon Bupati Aceh Utara, dan Tarmizi Panyang, calon Wakil Bupati Aceh Utara, menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan para Geuchik, Imum Mukim, dan tokoh masyarakat Lhoksukon.

Acara tersebut berlangsung di salah satu kafe di Lhoksukon pada Selasa malam (11/6). Pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat dengan tujuan untuk mempererat hubungan dan mendengarkan aspirasi masyarakat menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara.

Dalam sambutannya, H. Ismail A Jalil menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam pembangunan daerah. “Kami berkomitmen untuk selalu mendengar dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat demi kemajuan Aceh Utara,” ujar Ayah Wa sapaan akrabnya itu.

Sementara itu, Tarmizi Panyang menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan program-program yang sesuai dengan kebutuhan lokal dan nasional. “Kami berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak agar kita bisa bersama-sama membangun Aceh Utara yang lebih baik,” katanya.

BACA JUGA...  SBA Distribusi Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Kecamatan Lhoknga
Tarmizi Panyang anggota DPRA dari Partai Aceh saat menyampaikan kata sambutan dihadapan para tamu undangan di salah satu cafe di Lhoksukon.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan sesi diskusi antara para calon dan para tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam acara tersebut turut dihadiri ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Muhammad Jhony,SH, Geuchik, Imum Mukim, dan tokoh masyarakat Lhoksukon.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *