oleh

Tgk Mufaddhal Serap Aspirasi Masyarakat Dapil V Dalam Rises Ke-2

Kota Jantho (MA) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten DPRK Aceh Besar dari Fraksi Partai Daerah Aceh (PDA) Tgk. Mufaddhal Zakaria gelar Silaturrahmi dengan masyarakat Dapil-V, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat pada Masa Reses tahun 2019-2020, bertempat di Gampong Lamreh, Kecamatan Krueng Raya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat malam, 06 Maret 2020.

Dalam sambutannya, Mufaddhal, mengatakan Reses tersebut sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat di Dapil- V meliputi Kecamatan Krueng Raya, Baitussalam, Darussalam, Kuta Baroe dan Krueng Barona jaya.

Rises ke-2 tersebut di temani rekannya sesama DPRK Aceh Besar, Muslem Asyek dan hadir juga pengurus DPP PDA, pengurus DPW PDA dan masyarakat hadiri lebih kurang 500 orang, khususnya para ibu-ibu, bapak-bapak, simpatisan, dan tim pemenangan.

Tgk. Mufaddhal tetap berusaha memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Aceh Besar dan terutama masyarakat di dapil V dimana saya terpilih sebagai anggota Dewan.

“Bagaimanapun dirinya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat sejauh kemampuan yang dimiliki, dan mohon dukungannya sehingga saya bisa bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat,”kata Tgk. Mufaddhal.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian adalah bidang pertanian, perikanan, pendidikan, kesehatan, dan juga pariwisata di Aceh Besar.

“Di mana ini semua merupakan program prioritas yang dapat menyejahterakan,”kata ketua ketua fraksi PDA-PNA DPRK Aceh Besar.

Nantinya apa yang diserap akan disampaikan pada rapat pembahasan Paripurna DPRK Aceh Besar agar apa yang dinginkan masyarakat untuk kesejahteraan dapat tercapai dan pertumbuhan pembangunan di daerah ini juga semakin pesat.(Darwin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..