Stok Darah di PMI Kosong, PAN Lhokseumawe Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Ketua PAN Lhokseumawe Azhari melakukan donor darah.

 85 total views,  1 views today

Lhokseumawe (MA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe mengadakan donor darah untuk mengatasi kekosongan darah di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara. Kamis (9/9/2021).

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di UUD PMI Aceh Utara di ikuti oleh Ketua PAN Lhokseumawe Azhari, anggota dewan dari Partai PAN, pengurus, anggota, simpatisan dan juga masyarakat.

Ketua PAN Lhokseumawe Azhari menjelaskan, acara donor darah ini merupakan gerakan moral dan gerakan sosial bertujuan berbagi kepada sesama dan bermanfaat bagi kesehatan diri, bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Pada hari ini kita melakukan gerakan moral dan gerakan sosial dimana kami mendengar kemarin ada informasi kekosongan darah di di UUD PMI Aceh Utara, sehingga saya menghubungi para pengurus PAN Kota Lhokseumawe untuk menyumbangkan darahnya bagi saudara kita yang membutuhkan,” Katanya.

“Target kita pada hari ini sebanyak 40 kantong darah, dan Alhamdulillah jumlah tersebut akan tercapai dengan jumlah pendonor mencapai 60 orang” paparnya.

Azhari menghimbau, kepada seluruh sahabat Bang Azhari dan masyarakat Kota Lhokseumawe untuk dapat melaksanakan donor darah, karena donor darah merupakan sedekah jariyah yang tidak putus-putus, kemudian dengan melakukan donor darah akan sehat dan awet muda.

Sementara itu Drs. Hamzah M Ali anggota dewan dari Partai PAN Lhokseumawe mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh DPD PAN Kota Lhokseumawe di bawah kepemimpinan Azhari, karena kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kita mengharap kepada masyarakat jangan segan-segan menyumbangkan darahnya bagi yang membutuhkan,” pintanya. (Mulyadi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...