DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Kuta Makmur

Anggota DPRA dari Partai Aceh H. Ismail A Jalil, SE.,MM yang juga calon Bupati Aceh Utara diusung oleh Partai Aceh menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis, (6/6).

ACEH UTARA (MA) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara menunjukkan kepedulian dan aksi cepat tanggap dalam membantu korban kebakaran yang terjadi di Keude Blang Ara, Gampong (Desa) Krueng Manyang, Kecamatan Kuta Makmur, pada Rabu sore, (5/6).

Kebakaran yang melanda pada Rabu sore tersebut menyebabkan 10 rumah toko (ruko) warga hangus terbakar.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara, M. Jhony, SH langsung turun ke lokasi kejadian bersama sejumlah anggota Partai Aceh, dan DPW Aneuk Syuhada Aceh Utara dan juga turut hadir anggota DPRA Partai Aceh H. Ismail A Jalil,SE.,MM (Ayah Wa) yang juga calon Bupati Aceh Utara, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali,SE dan Bukhari,SE anggota DPRK terpilih dari Partai Aceh untuk memberikan bantuan kepada para korban.

BACA JUGA...  Pemkab Aceh Selatan Ikuti Puncak Peringatan HUT KORPRI ke-50

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, dan perlengkapan tidur, serta sejumlah dana tunai untuk membantu meringankan beban para korban.

“Partai Aceh berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar M. Jhony, SH.

Selain memberikan bantuan, DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara juga berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan dinas terkait untuk memastikan para korban mendapatkan penanganan yang tepat dan bantuan yang berkelanjutan. Mereka juga mengimbau masyarakat sekitar untuk turut serta membantu dan memberikan dukungan moral kepada para korban kebakaran.

BACA JUGA...  Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Rumah Warga yang Sakit

Korban kebakaran yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Partai Aceh atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan Bapak-Bapak dari Partai Aceh,” ujar salah satu korban kebakaran dengan penuh haru.

Dengan adanya aksi cepat tanggap dari DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara ini, diharapkan dapat memberikan contoh bagi organisasi dan pihak lainnya untuk selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menghadapi bencana dan musibah.(Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *