Siswa Baru MTsN 1 Aceh Utara Dibekali Pembinaan Disiplin

  • Bagikan

example banner

 260 total views,  13 views today

Lhoksukon (MA) Siswa baru MTsN 1 Aceh Utara mengikuti program pembinaan disiplin, kegiatan itu dilaksanakan pada acara Pengenalan Lingkungan Sekolah dan Orientasi Kepramukaan, Senin (12/07/2021).

Kepala MTsN 1 Aceh Utara Sulaiman Hasyim, S.Ag, MH dalam sambutannya dihadapan ratusan siswa baru mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati kegiatan-kegiatan proses pembelajaran yang dimulai sejak hari ini dan hari seterusnya.

Sambungnya, Selama mengikuti proses kegiatan hari ini, yang terpenting siswa dituntut harus disiplin. Apapun aturan yang diberlakukan disini kalian harus taat dan patuh supaya ilmu yang disampaikan guru disini dapat di pahami.

MTsN 1 Aceh Utara adalah madrasah favorit yang banyak di minati masyarakat. MTsN selalu tampil terdepan dalam melahirkan siswa berkualitas, oleh karena itu peserta didik baru yang sudah diterima disini harus bersyukur dan patuh terhadap aturan.

Pada kesempatan tersebut, Sulaiman juga menghimbau agar seluruh siswa hadir ke sekolah dengan menggunakan masker, mengingat saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19.

Selesai pengarahan dari kepala madrasah, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan tata tertib madrasah, penyampaian tausiah semangat belajar, serta ajang pengenalan dengan wakil kepala madrasah dan beberapa guru madrasah.

Kegiatan pembinaan disiplin dan orientasi kepramukaan dipandu langsung oleh salah satu pemateri ahli Miftahul Rizky, S.Pd.

Miftahul Rizky saat ditemui wartawan media ini mengatakan, Pembinaan disiplin pada hari ini bersifat kegiatan di luar kelas, kegiatan-kegiatannya kita atur semenarik mungkin, fokusnya pada kedisiplinan dan kerjasama tim.” Tuturnya singkat.(MR).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *