Seleksi Atlet Bola Voli PON XXI Aceh-Sumut Dilaksanakan di Base Cam Arun Lhokseumawe

Seleksi Cabor Bola Voli dilaksanakan di Bascam PT. PAG Kota Lhoksumawe.

LHOKSEUMAWE (MA) Pelaksanaan seleksi daerah Cabor Bola Voli dilaksanakan di Bascam PT. PAG Kota Lhoksumawe selama dua hari yang dimulai pada tanggal 13 dan 14 Mei 2023.

Kegiatan ini di adakan untuk menjaring atlet voli baik indor maupun pasir putra/putri untuk mewakili Aceh di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Setelah penentuan atlet yang akan mewakili Aceh di Ajang antar Provinsi tersebut nantinya kepada atlet akan dilakukan pemusatan latihan agar para atlet siap bertanding dan memberikan yang terbaik buat nama besar Voli Aceh.

BACA JUGA...  Prediksi Cambridge vs Northampton, EFL League One 9 Maret 2024

Bahrumsyah, S.Sos selaku ketua pelaksana seleksi menjelaskan atlet yang mengikuti Slekda voli indor putra sebanyak 17 orang, putri 17 orang dan Atlet voli pasir 4 Putri. Sementara yang akan menjadi tim inti nantinya indor Putra dan putri masing-masing 14 orang. Sementara pasir masing-masing 2 orang.

Sementara Armiadi selaku sekretaris pelaksana sekaligus ketua PBVSI Lhokseumawe menjelaskan, terkait dengan penentuan lokasi seleksi daerah ini ditentukan di lhokseumawe, mengingat banyak perwakilan atlet yang mengikuti seleksi berdomisili di wilayah Lhokseumawe, Bireun, Aceh timur, Bener meriah dan beberapa Kabupaten/kota lainnya.

BACA JUGA...  Tidak Ada Pemindahan Lokasi PON Ke XXI Aceh - Sumut Untuk Cabang Ini

Manajer Korkom dan CSR, Iskandarsyah menjelaskan, fasilitas yang ada di Komplek PT. PAG juga sangat memadai untuk dijadikan lokasi seleksi khususnya Voli Indor, beliau juga memberi dukungan penuh untuk suksesnya kegiatan ini.

Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari PT. PAG untuk kelancaran pelaksanaan selekda ini. Selanjutnya mohon dukungan masyarakat kota lhokseumawe agar Kota Lhokseumawe menjadi tuan rumah untuk pemusatan latihan ke depan.

Harapannya, semua atlet yang akan terpilih nantinya akan disiplin untuk melakukan pemusatan latihan, sehingga mampu membawa Voli Aceh tampil lebih baik ke depan. (Mulyadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...