Saat Kampanye Akbar, Abu Tumin Doakan Irwandi Jadi Gubernur Lagi

Banda AvehlAP-Kampanye akbar pasangan calon Gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah di Lapangan Parkir Stadion Harapan Bangsa Desa Lhong Raya, B,anda Raya, Banda Aceh, Sabtu 11 Febuari 2017, dihadiri puluhan ribu massa pendukung.

Kampanye akbar Paslon yang didukung Partai Demokrat, PNA, PKB, PDI-P dan PDA turut hadir anggota DPD RI asal Aceh H. Ghazali Abbas Adan, anggota DPRA Fraksi Partai Daulat Aceh Tgk. Muhibussabri, mantan Pangdam IM Mayjen TNI Purn Soenarko dan anggota DPR RI Fraksi Demokrat asal Aceh,  Muslim.

Menariknya, kampanye akbar tersebut turut dihadiri Ulama karismatik Aceh yang akrab disapa Abu Tumin. Ulama itu turut menepungtawari Irwandi Yusuf, di hadapan puluhan ribu pendukung.

Ulama itu turut menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungannya kepada Irwandi.

“Kehadiran saya disini untuk memberikan do,a dan dukungan terhadap pasangan Irwandi, pada kesempatan ini pula saya menitip amanah kepada seluruh rakyat Aceh, amanah yang dimaksud adalah memberikan dukungan suara dengan cara mencoblos nomor urut -6 untuk pasangan calon Gubernur Aceh periode 2017-2017,” tutup Abu Tumin sambil melambaikan tangan dan berkata jangan lupa tanggal 15 Februari. (Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *