Rumah Janda Miskin Terbakar, Mukhlis Takabeya Serahkan Bantuan

H. Mukhlis Takabeya menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran.
example banner

 53 total views,  3 views today

Bireuen, (MA) Ketua DPD II Golkar Bireuen H. Mukhlis, AM.d,SH (Mukhlis Takabeya) mengunjungi dan memberikan bantuan kepada janda miskin Halimah Binti Zakaria (38) yang rumahnya  terbakar dan memiliki 4 orang anak di Gampong Meunasah Baroh, Kecamatan Peudada, Bireuen, Senin, (16-05/2022).

banner 325x300

Rumah Halimah yang dilalap si jago merah berkonstruksi setengah permanen, ujar beberapa sumber saat media ini menulusuri kediaman janda 4 orang anak tersebut yang terbakar.

Sementara itu abang kadung Halimah, Ishak mengatakan kejadian yang menimpa Halimah  terjadi pagi Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 3:30 WIB, dari kebakaran itu hanya tersisa puing dan pondasi.

Ishak juga menjelaskan kehidupan Halimah adik kandungnya itu, sejak suaminya meninggal lebih kurang 4 tahun yang lalu, Halimah tinggal bersama 4 orang anak-anaknya, dalam kehidupan sehari-harinya menurut Abang kandungnya, perilaku Halimah berubah, semakin hari semakin aneh, dengan sering mengurung diri dalam rumah tanpa mau berinteraksi dengan sanak famili, begitupun juga dengan masyarakat sekitar.

Begitu mendapatkan informasi terkait terbakarnya rumah si janda miskin yang memiliki 4 orang anak tersebut, H.  Mukhlis Takabeya bersama rombongannya langsung melihat atas musibah tersebut serta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut yang ada di Gampong Meunasah Baroh, Peudada itu.

Sementara itu H. Mukhlis Takabeya saat ditemui media ini di lokasi rumah Halimah yang terbakar mengatakan “kedatangan kami bersama rombongan, agar semua kita bisa saling perduli dalam membantu meringankan warga janda miskin itu yang kena musibah kebakaran,” ujarnya Mukhlis.

Mukhlis sangat memprihatinkan dengan musibah yang dirasakan oleh Halimah, dimana dia pun sangat peduli kepada masyarakat yang kena musibah seperti yang dirasakan oleh janda 4 orang anak itu, khususnya di Kabupaten Bireuen.

Mukhlis siap menyisihkan waktu serta aktivitas usahanya sebagai Dirut PT Takabeya Perkasa Group untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang musibah.“Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi setidaknya bisa meringankan beban penderitaan yang dirasakan oleh saudara kita Halimah janda yang beranak 4 itu yang masih kecil-kecil yang butuh tanggungjawab kita semua,” ucapnya Mukhlis Takabeya, adik dari Alm Bupati Bireuen H Saifanur.

“Apalagi kita juga mendapatkan informasi anak Halimah ada yang mondok di pesantren sekarang tentu butuh perhatian kita semua dalam membantu dan meringankan beban mereka, selama kepergian suaminya (meninggal),” sebut Adik mantan Bupati Bireuen Alm H. Saifanur.

Rombongan H Muklis Takabeya yang hadir pada lokasi rumah janda terbakar tersebut turut didampingi, Rosmani Anggota DPRK Bireuen asal Peudada dari Golkar, Drs Muhammad Arif Andepa, Camat Peudada, Keuchik Gampong Mns Baroh Teuku Jhohan Moeda, tim relawannya serta awak media maupun puluhan masyarakat setempat datang menjenguk kehadiran sosok pengusaha kontruksi yang dermawan H Mukhlis Takabeya tersebut.[]

Laporan : Iqbal

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...