Relawan Pedugan Sumut untuk Negeri Donor Darah, Bhakti Sosial dan Tes Keaehatan

Ketua DPW PeTeBu Sumatera Utara. Ir. H.M Ridwan Husni, lakukan bhakti sosial di kecamatan Sunggal Medan Kota. Bersama Relawan Pedugan.

“Ya, kita isi dengan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat secara umum dan khususnya Pedugan yang militan untuk memenangkan pak Ganjar, atau lebih akrab dengan jargon si rambut putih,” jelas Ridwan.

MEDAN | mediaaceh.co.id – Relawan PeTeBu Dukung Ganjar (Pedugan) Provinsi Sumatera dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Petani Tebu Bersatu (PeTeBu). Lakukan kegiatan Donor Darah, Bhakti Sosial dan Tes Kesehatan di Kecamatan Sunggal, Medan Kota. Sabtu, 16 September 2023.

Ketua DPW PeTeBu Provinsi Sumatera Utara. Ir. H.M. Ridwan Husni.

Pedugan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan berhasil mengumpul 12 kantong darah untuk di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Begitu dikatakan Ketua DPW PeTeBu Sumatera Utara. Ir. H.M. Ridwan Husni seperti dilansir mediaaceh.co.id. Dikatakan bahwa; kegiatan ini bertujuan untuk menggalang serta menguatkan basis suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

BACA JUGA...  Satlantas Polres Pijay Gelar Bakti Sosial di HUT Lalu Lintas Ke-67

“Ya, kita isi dengan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat secara umum dan khususnya Pedugan yang militan untuk memenangkan pak Ganjar, atau lebih akrab dengan jargon si rambut putih,” jelas Ridwan.

Kegiatan tersebut, kata Ridwan, tidak hanya dilakukan di Kota Medan saja, tetapi juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PeTeBu Kabupaten Kota seluruh Indonesia, turut melakukan kegiatan yang sama dengan Pedugan.

Harapannya, bhakti sosial tersebut harus terus dilakukan oleh Pedugan untuk mendulang suara sebagai upaya pemenangan Ganjar Pranowo presiden RI periode 2024 – 2029.

“Saya kira cara ini efektif untuk menarik dan memperkuat basis suara pak Ganjar agar tidak kecolongan. Dan memperkuat basis suara seperti kita harapkan. Pak Ganjar menang di wikayah Sumatera,” tegas Ridwan.

BACA JUGA...  Polresta Deli Serdang Beri Pengamanan Anggota Delegasi Negara W-20

Bentuk Relawan sampai ke Tingkat Desa

Ketua Harian DPP PeTeBu, Adep Prabudi mengatakan, untuk mengoptimalkan suara Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Periode 2024 – 2029 DPP untuk tahap awal membentuk Koordinator Wilayah (Korwil), Koordinator Daerah (Korda), Koordinator Kecamatan (Korcam) sampai ke Koordunator Desa (Korde) Relawan Pedugan.

Ketua Harian DPP PeTeBu Pusat. Adep Prabudi

“Untuk awal, itu yang kita lakukan. Ketika ini sudah terbentuk dari tataran Provinsi, Kabupaten Kota, Kecamatan hingga Desa baru kita akan mengembangkan sayap lain untuk mendulang suara untuk pak Ganjar,” tegas Adep.

Dikatakan, DPP siap mendukung serta konsekuensinya, baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten. Baik moril dan materi. “DPP menerima konsekuensi itu dan kita menjalankan sesuai arahan dan prosedur yang telah ditetapkan,” Katanya.

BACA JUGA...  Cahaya Aceh Mempesona di Negeri Majapahit

Harapannya, kata Adep. Tak hanya di Sumatera Utara saja kegiatan dilakukan, tetapi provinsi Aceh yang langsung bertetangga dengan Sumatera Utara, bisa segera menyusul lakukan kegiatan dengan program berbasis pendulangan suara untuk memenangkan Ganjar. [Syawaluddin].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *