Rakernas NasDem Akan Tetapkan Calon Presiden, DPW NasDem Aceh usung Anies

Teuku Taufiqulhadi, Ketua DPW Partai NasDem Aceh.
example banner

 30 total views,  1 views today

Banda Aceh, (MA) Perpolitikan di Indonesia sudah mulai dimainkan untuk Pilpres dan Pileg tahun 2024 mendatang, uniknya ditingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) pun sudah mulai mengangkatkan isu masing-masing terkait calon presiden.

banner 325x300

“Kami angkat isu ini sekarang karena dalam waktu dekat, NasDem akan melaksanakan perhelatan nasional yang sangat besar yaitu rakernas. Dalam rakernas itu, akan diputuskan calon presiden versi NasDem, DPW NasDem Aceh akan usul Anies. Jawab Teuku Taufiqulhadi lewat Whartsharp, Jumat 22 April 2022.

Menurutnya, Dewan Pimpin Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh akan membawa satu nama yaitu Anies Baswedan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan berlangsung pertengahan Juni mendatang di Jakarta.

Ia menyebutkan, Partai NasDem akan menggelar rakernas tanggal 15 sampai 17 Juni 2022, di Istora Senayan Jakarta.

“Rakernas ini akan dihadiri sekitar 3.000 orang kader NasDem seluruh Indonesia, agendanya adalah untuk menjaring calon presiden dari Partai NasDem dalam pemilu 2024,” ujarnya.

Lanjutnya, Partai NasDem Aceh akan membawa nama Anies dalam rakernas paling penting ini.

NasDem Aceh telah mempelajari secara seksama sosok Anies. Ia figur yang berkarakter dan kredibel karena itu baik untuk Indonesia mendatang.

Selain itu, nama Anies juga dekat di hati rakyat Aceh. Anies itu adalah pendiri cikal bakal partai ini yaitu Ormas Nasional Demokrat. Anies juga sangat dekat dengan Ketum NasDem Bapak Surya Paloh”. Ungkap Teuku Taufiqulhadi Ketua DPW Partai NasDem Aceh, di Banda Aceh. []

Laporan : AM

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...