Rakan Ganjar-Mahfud Aceh Tengah Gelar Acara Seni Budaya Multi Etnis dan Hadirkan Artis Nasional 

TAKENGON (MA) Rakan Ganjar-Mahfud Kabupaten Aceh Tengah akan gelar pertunjukan seni budaya Multi etnis di Lapangan Musara Alun, Takengon, Aceh Tengah, Sabtu, 10 Februari 2024.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Rakan Ganjar-Mahfud Aceh, Mustawalad.

Tim Rakan Ganjar-Mahfud adalah salah satu Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang ada di Aceh.

“Pertunjukan nanti, selain menampilkan tari Multi etnis yang ada di Aceh Tengah dan penampilan Band lokal, juga akan mengundang artis Nasional dan teman memastikan hadir, Cut Rianda Zuhra,” kata Mustawalad.

BACA JUGA...  68 Calon Komisioner KIP Aceh Timur Tes Tulis, 1 Pesrta Gugur

Mustawalad mengatakan, Cut Rianda Zuhra atau dikenal juga dengan nama panggung Cut Lida adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar yang sekarang telah menjadi penyanyi dan artis sinetron.

Ia menambahkan, pagelaran seni Multi Etnis ini akan menampilkan Tarian Gayo, Reog Ponorogo, Tor Tor Batak, Tambur Padang dan Saman. Dan, akan diisi juga oleh Penampilan Group Band SABA.

“Tentu, nantinya akan ada orasi tokoh – tokoh untuk dukungan terhadap Ganjar-Mahfud,” tambah Mustawalad.

BACA JUGA...  Partai Golkar Berbagi Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Mustawalad sebagai ketua pelaksana acara ini mengundang masyarakat kabupaten Aceh Tengah untuk hadir di acara tersebut.

“Acara ini gratis, dan terbuka untuk umum,” terang lelaki yang dikenal dekat dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD ini.

“Acara ini digelar untuk memberi hiburan kepada masyarakat menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 14 November 2024,” ujarnya.

Semoga dengan menonton pagelaran ini, masyarakat Aceh Tengah nantinya akan menetapkan pilihannya dan mencoblos pasangan calon Presiden dan Wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Mahfud, harap Mustawalad. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *