PT IRJ Terima Award Bergengsi Ke 4 di Tahun 2021

  • Bagikan

 243 total views,  1 views today

Jakarta (MA) – Sebelumnya PT IRJ telah mendapatkan sejumlah penghargaan, kini Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali meraih penghargaan tingkat nasional lagi.

Kali ini pengusaha muda asal Bireuen, Aceh ini, mendapatkan penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021, diserahkan oleh Majalah Profil Indonesia, yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat 9 April 2021 malam.

Penghargaan bergengsi tersebut diterima langsung oleh Hj Rizayati yang akrab disapa Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, dalam acara malam Anugerah Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 yang berlangsung meriah.

Hj Rizayati merupakan penerima penghargaan pertama atau nomor urut satu, turut diikuti oleh sejumlah pengusaha dan pejabat negara perwakilan dari seluruh Indonesia yang ikut menerima penghargaan tersebut.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia Anugerah Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 ini, Hj Rizayati terpilih sebagai salah seorang penerima penghargaan, atas inovasi dan kontribusinya untuk Indonesia Maju.

Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 ini, diberikan kepada pemimpin yang telah melahirkan kreativitas, inovasi, dan terobosan untuk daerah serta telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi pemimpin yang membawa perspektif berbeda, berpotensi tinggi dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam mendukung program pemerintah Indonesia Maju,” sebut Abdurrahman Saleh, Pemimpin Redaksi Majalah Profil Indonesia.

Sementara itu, Hj Rizayati yang juga penggagas Program Indonesi Terang ini, sangat berterima kasih kepada Majalah Profil Indonesia dan semu pihak yang telah memberikan penghargaan yang sangat berharga ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja kami, ini menjadi motivasi bagi saya dan keluarga serta keluarga besar PT Imza Rizky Jaya Group untuk terus berbuat baik dan bekerja dalam membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Hj Rizayati kepada awak media setelah menerima penghargaan pada Jumat malam, (9/4) di hotel Borobudur.

Selanjutnya setelah menerima penghargaan bergengsi tersebut Hj. Rizayati yang didampingi sejumlah stafnya tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, karena banyak pihak selama ini telah memantau dan mengapresiasi atas dedikasi kinerjanya selama ini.

“Sekali lagi, Terimakasih kepada semuanya Wakil Direktur PT. IRJ, Tim Humas dan Media IRJ, apa yang kita dapat malam ini tidak terlepas dari sebuah perjuangan masa lalu, apa yang kita tanam itu yang kita petik, maju terus pantang mundur, jangan peduli seberapa banyak penghargaan untukmu, sebelum menemukan mimpimu jangan berhenti, kejar terus setinggi mungkin, karena yang dapat mewujudkan hanya kita, yakin dan optimis, Insya Allah semua akan sukses, usaha dan doa itu hal yang wajib,” pungkasnya Cut Nyak Cahaya Jeumpa (Iqbal).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...