BANNER IKLAN

PT IRJ Group dan Eddie Foundation Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

example banner

 259 total views,  1 views today

example banner

Bireuen (MA) – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bersama Direktur Yayasan Eddie Foundation, Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SH MM CTTK, di akhir bulan Suci Ramadhan 1442 H, semangat menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama terus dilakukan, di kediaman pribadi Hj Rizayati, Desa Kuta Baroe, Kecamatan Kuala, Bireuen, Aceh, Minggu (9/5).

Santunan anak yatim dan Buka Puasa Bersama dilakukannya menjelang akhir bulan puasa Ramadhan kali ini. Acara rutinitas tahunan ini digelar oleh Hj Rizayati bersama lembaga Eddie Foundantion, sebagai bentuk syukuran atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada pengusaha perempuan nasional asal Aceh ini yang sering disebutkan “Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa” bersama keluarganya serta lembaga kemanusiaan Eddie Foundation.

Selanjutnya Hj Rizayati pada sambutannya saat usai menyerahkan bantuan kepada anak yatim sambil menunggu waktu berbuka puasa mengatakan saat setelah kegiatan Keagamaan dan Sosial ditengah masyarakat selama bulan puasa Ramadhan tahun ini, Insyaallah pada tahun kedepannya akan terus terus kita lakukannya’, kata pengusaha perempuan muda nasional asal Bireuen Aceh ini.

Lanjutnya, Dalam Ilmu pengetahuan Islam, bahwa setiap kita manusia harus saling berbagi kepeduliannya antar sesamanya bagi yang berkemampuan kemudahan ekonomi, apalagi dalam harta sah kita ada, tentu ada hak milik orang lain.sehingga menjadi suatu kewajiban untuk melaksanakan secara bersama.

“Syukur Alhamdulillah, amanah rezeki yang Allah titipkan sesaat sama kita, tentu ada orang lain, seperti hak anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa, yang harus kita berbagi dan saling perduli antar sesama sebagai bekal kita menuju masa depan di hari akhirat kelak,”ucapnya Rizayati didampingi oleh Dirut Eddie Foundation.

Apalagi lanjutnya, tolong menolong, bantu membantu di bulan Suci Ramadhan ini, juga bertepatan dengan 27 Ramadhan, tentu banyak fadhizillahnya kata ulamanya saat kita manusia berlomba lomba berbuat kebaikan dan beramal di dunia biasanya di bulan puasa, bertepatan dengan Lailatul Qadar, dengan banyak doa-doa dari kaum fakir miskin dan anak yatim-piatu, Insyallah akan Allah limpahkan rahmat dan nikmatnya serta akan menambah keberkahan pintu rezeki kita dari tujuh petala langit dan bumi.

Sedangkan Dirut Eddy Foundation Teuku Eddy Faisal Rusydi juga menjabat sebagai Sekjen Partai Indonesia Terang kepada media ini mengaku, kegiatan keagamaan dan sosial serta kemanusiaan akan menjadi suatu program rutinas utama pihak lembaga Eddie Foundation bersama Indonesia Terang kedepan nya’, sebutnya pimpinan Eddy Foundation ini

“Alhamdulillah, selain kita menyantuni anak yatim, kita juga telah membangun rumah layak huni untuk saudara kita kaum dhuafa di Aceh khususnya dan seluruh daerah di Indonesia,” terang Teuku Eddy.

Lanjutnya Eddy Foundation ini juga salah satu putra dari kecamatan Kutablang, Bireuen ini, pihaknya ke depan akan terus bergerak di bidang Kemanusiaan, Sosial serta Keagamaan.

“Dengan tujuan skala prioritas utama pihak kami adalah bagaimana kita bisa terus berusaha untuk saling membantu antar sesama, terutama membantu masyarakat kalangan kelas bawah, tentunya kita disini sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak,” katanya Teuku Eddy.

Setelah usai menyantuni anak yatim-piatu, Hj Rizayati bersama Teuku Eddy serta orang tua dan keluarganya, lalu menunggu waktu untuk menggelar buka puasa bersama di rumahnya, turut dihadiri perangkat Desa Kuta Baroe dan berbagai elemen tokoh masyarakat serta undangan lainnya.(Iqbal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *