PT BAS Bireuen Serahkan Bantuan Untuk Peserta Vaksinasi

  • Bagikan

 25 total views,  1 views today

Bireuen (MA) PT Bank Aceh Syariah (BAS) Provinsi Aceh kembali serahkan bantuan kepada masyarakat peserta vaksinasi Covid-19, yang berlangsung di UNIKI Bireuen, baru-baru ini.

Bantuan kemanusiaan itu disalurkan langsung dalam rangka Bank Aceh Syariah Peduli penanganan Covid-19, sebanyak 500 paket atau sejumlah Rp 22.500.000, bagi masing-masing peserta penerima vaksinasi mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 kg beras.

Prosesi serah terima penyerahan bantuan itu, diwakili oleh Pimpinan PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, yang diterima Ditreskrimsus Polda Aceh, Kombes Pol Sonny Sonjaya SIK, pada vaksinasi massal itu dipusatkan di UNIKI Kabupaten Bireuen.

Kombes Pol Sonny, disela sela penyerahan bantuan Covid-19 juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT BAS telah membantu beras kegiatan vaksinasi di Kabupaten Bireuen. Meskipun sebelumnya telah juga disalurkan di Lamgugop dan Lambaro, kabupaten Aceh Besar.

”Kita doakan agar PT BAS menjadi tambah besar atas kepedulian, sehingga kedepan bisa bertambah sering untuk dapat membantu masyarakat dampak Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan bagi masyarakat sebagai peserta telah melakukan vaksinasi,” sebutnya Sonny.

Sedangkan Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen, Junaidi Ramli juga sangat berharap kepada masyarakat, agar bisa tetap menjaga jarak dan kesehatannya serta patuh terhadap Protokol Kesehatan(Protes).

“Kita berharap agar masyarakat dapat terus ikut aktif dalam berpartisipasi dalam misi kemanusiaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Bireuen, agar dapat tercapai herd immunity, sehingga ekonomi masyarakat pun semakin meningkat dan tumbuh pesat kembali.” ucapnya Pimpinan Kancab PT BAS Bireuen ini.

Selanjutnya, sebagai bank milik Pemerintah Aceh, Pemerintah Kabupaten/Kota di daerah, PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen juga memiliki tanggung jawab yang besar, dalam upaya membangunkan perekonomian masyarakat di kabupaten Bireuen ini.”

Lanjutnya lagi, orientasi PT Bank Aceh Syariah tidak cuma hanya profit, akan tetapi juga membuka akses keuangan yang lebih besar bagi seluruh masyarakat Aceh, sehingga ekonomi sumber pendapatan masyarakat bisa tumbuh dan berkembang normal kembali,” ujar Junaidi.

Pada saat kegiatan vaksinasi, berlangsung di UNIKI Bireuen, juga diikuti oleh kalangan masyarakat umum dan anak sekolah, plus mahasiswa yang ada di Kabupaten Bireuen.(Iqbal).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...