Prediksi Avispa vs Ehime, Japan Cup 10 Juli 2024

Avispa vs Ehime

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Avispa vs Ehime dalam laga Japan Cup, Avispa Fukuoka akan menjamu Kyoto Sanga di Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Minggu dalam putaran lain dari kampanye Liga J1 2024.

Tuan rumah sedang menikmati performa yang kuat saat ini dan sekarang berada di posisi keenam dalam klasemen liga dengan 35 poin dari 21 pertandingan saat mereka terus berjuang untuk sepak bola kontinental.

Mereka mengalahkan Tokyo FC 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka dengan Masato Shigemi yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di pertengahan babak kedua dan mencatatkan gol profesional pertamanya.

Kyoto Sanga telah menjalani kampanye yang sebagian besar sulit meskipun mereka telah mulai meraih poin penting dalam beberapa minggu terakhir karena mereka berusaha menghindari degradasi. Mereka mengalahkan Shonan Bellmare 1-0 terakhir kali, dengan Taichi Hara membuka skor di babak pertama sebelum Sung-Yun Gu melakukan penyelamatan penalti yang brilian di babak kedua untuk mengamankan poin bagi Purple Sanga.

BACA JUGA...  Prediksi Atlanta United vs Toronto, MLS 30 Juni 2024

Tim tamu berada di posisi ke-18 klasemen dengan 18 poin dari 21 pertandingan dan akan berusaha menambah perolehan poin tersebut pada hari Minggu.

Sementara itu, Avispa Fukuoka baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menerima sekitar 1-2 dosis vaksin dari Kyoto Sanga, yang akan diperpanjang hingga 3 bulan setelah tanggal tersebut, menurut HLV Ihara yang telah memberikan dosis vaksin hingga 7 dosis vaksin tanpa resep (jumlah 6). Sekarang, Avispa Fukuoka telah mendatangkan Stadion Best Denki di Ehime dengan 3 Piala Dunia dan satu lagi akan bertanding di kandang sendiri.

Secara khusus, Avispa Fukuoka telah mengumumkan rencananya untuk pindah ke Ehime, dengan total 2 kamar. Menurut perkiraan, 6 orang akan menginap di sana, Avispa Fukuoka memilih untuk menginap sendiri dan memiliki 6 kamar tambahan. Selain itu, tahun 2007 lalu, Ehime memiliki 15 cabang lain di Avispa Fukuoka dan hanya 1 cabang yang tersisa, yaitu 11 cabang.

BACA JUGA...  Prediksi Harrogate vs Leeds, Club Friendlies 20 Juli 2024

Selain itu, ini juga merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Ehime yang tidak memiliki cukup uang untuk membelinya. Sebelumnya Okayama menang 7-1 atas 2 tim Jepang, unggul 2 poin di belakang di J League 2, Ehime berhasil mengalahkan 2 tim lainnya setelah 2 kali pertemuan langsung dengan Kumamoto dan Gunma dengan skor 0-4. Namun, hal yang benar untuk dilakukan dengan peralatan canggih ini adalah masuk dalam rencana jangka panjang di Avispa Fukuoka.

Untuk hasil yang lebih baik, Avispa Fukuoka menang 2-0 atas Ehime hari ini dalam pertandingan persahabatan. Di sana, tim Fukuoka memiliki 3 tim dalam 4 tim setelah sebelumnya melakukan latihan rutin. Sementara itu, Ehime berhasil mencapai titik impas setelah 2 tahun absen dalam 45 menit.

3/5 nilai untuk uang saya adalah 2 untuk memilih antara 3 botol dan 90 botol. 4/5 dari kamar di Avispa Fukuoka memiliki total pemesanan 3 kamar dan 2 kamar tambahan, sedangkan Ehime memiliki total 8 pemesanan. Oleh karena itu, membeli susu bubuk adalah cara yang tepat untuk mengembalikan uang dalam waktu 2 hari sekarang. (footballpredictions/red)

BACA JUGA...  Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Albirex Niigata, J-League 26 Juni 2024

Prediksi pemain Avispa vs Ehime

Avispa Fukuoka: Murakami, Grolli, Tashiro, Inoue, Yuzawa, Maejima, Matsuoka, Mae, Shigemi, Iwasaki, Zahedi

Ehime: Kurokawa; Mihara, Morishita, Ogawa, Yamaguchi; Ryota Moriwaki, Tanimoto; Sato, Soneda, Ishiura; Matsuda

Prediksi Skor Avispa vs Ehime : 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *